Brilio.net - Pernikahan seharusnya menjadi momen yang membahagiakan, baik bagi kedua mempelai maupun keluarga dan orang terdekat. Menyaksikan putra-putrinya menikah menjadi impian semua orang tua.

Air mata bahagia orang tua selalu tumpah di atas pelaminan anak-anaknya. Namun manusia hanya bisa berencana. Tidak semua orang tua beruntung bisa menyaksikan pernikahan putra-putri mereka.

Pernikahan yang harusnya penuh suka cita bisa menjadi tangis pilu. Apalagi jika salah satu orangtua meninggal hanya beberapa jam sebelum pernikahan. Seperti kisah pilu yang dialami oleh pengantin wanita satu ini.

Kisah wanita yang ayahnya meninggal 3 jam jelang menikah TikTok

foto: TikTok/@intanmasekh

Momen sedih ini pun dibagikan melalui akun Tiktok @intanmasekh pada (5/9) lalu, Make Up Artist (MUA) yang merias pengantin wanita. Dalam unggahannya, MUA asal Malaysia tersebut menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa pengantin wanita.

Pengantin wanita yang diketahui bernama Teha, asal Malaysia tersebut terselip cerita sedih yang menyayat hati di hari pernikahannya. Teha harus menahan kesedihan selama acara pernikahannya. Sang ayah meninggal dunia tiga jam sebelum pernikahan dimulai.

"Pengalaman makeup pengantin yang ayahnya meninggal 3 jam sebelum pernikahan," tulisnya dalam cuplikan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @intanmasekh, Minggu (18/9).

Kisah wanita yang ayahnya meninggal 3 jam jelang menikah TikTok

foto: TikTok/@intanmasekh

(brl/lea)