Dalam video tersebut, sang pria menyebut sudah menjalani hubungan bersama kekasihnya itu selama dua tahun. Tentu saja, dua tahun bukan waktu yang pendek. Bukannya memanfaatkan waktu panjang itu untuk membangun hubungan yang sehat, sang kekasih malah menyelingkuhi si cowok. Parahnya, sang kekasih itu sudah ketahuan selingkuh sebanyak enam kali.

Perselingkuhan pertama terjadi pada Juli 2021. Menurut caption unggahan terkait, sang kekasih kala itu ketahuan selingkuh dengan guru agama. Perselingkuhan kedua terbongkar pada bulan Desember di tahun yang sama. Sang cowok, konon, memergoki isi pesan WhatsApp milik pasangannya berisi kata-kata sayang kepada mantan suami.

Cowok diselingkuhi 6 kali ©TikTok

foto: TikTok.com/@.aahhahaha

Pada tahun selanjutnya, tepatnya bulan April, sang kekasih lagi-lagi ketahuan selingkuh. Perempuan itu kepergok masih menyimpan arsip video di TikTok kala berselingkuh dengan supir bus di sebuah apartemen. Tak berhenti di situ, si cewek juga kepergok selingkuh bersama teman cowoknya yang sedang berada di penjara pada Agustus 2022.

Sebelum akhirnya terciduk di kosan, perempuan itu pun masih sempat selingkuh dan ketahuan. Kali ini, si perempuan ketahuan selingkuh pada bulan Maret 2023. Ia lagi-lagi menjalin hubungan dengan supir bus. Sang cowok bahkan dikagetkan ketika tahu kekasihnya sudah menjalin hubungan pernikahan siri dengan sopir bus tersebut.

Cowok diselingkuhi 6 kali ©TikTok

foto: TikTok.com/@.aahhahaha

Kesabaran si cowok patut diapresiasi. Sebab, ketika sang kekasih ketahuan selingkuh lagi di kosan dan melontarkan umpatan sambil menjerit, ia tetap terlihat tenang. Pria tersebut malah mengatakan agar sang kekasih tak playing victim.

Ketika merekam kekasihnya menangis sambil mengumpat, sang pria malah diusir keluar kosan. Kasus ini lantas viral di sosial media. Sang pria bahkan mendapatkan banyak simpati.

Berarti Allah sayang sama elu bang, tuhan tunjukkan sifat aslinya dan beri petunjuk kalau dia bukan jodoh lu, cari tulang rusuk Lo lagi bang,” kata akun @tiogusti12.

"Baik banget km mas. Terlalu sabar,” tulis akun @nurlekha12.

Sabar bgt masnya. Ga semua cewe kek gitu ko mas semoga bisa dapet yg lebih baik,” tulis akun @itmhlz.

Jangan trauma ya bro Lu sama cewek,” tulis akun @dennarsya.

 

@.aahhahaha sebenernya ini bukan pertama kali nya dia selingkuh, baru ini aja gua spil kelakuan nya, tahun 2021 bulan juli itu pertama kali dia ketauan selingkuh jalan sama ustad deket rumah gua disitu masih gua maafin, ke dua tahun 2021 bulan desember gua pergokin dia chat di wa sama mantan suami nya pake kata2 sayang, ke tiga di tahun 2022 bulan april gua liat vidio di arsip tiktok dia dia lagi di apartemen treepark sama supir bis npm MASIH GUA MAAFIN, ke empat di tahun 2022 bulan agustus dia ketauan pacaran sama temen gua yg lagi di penjara dan sempet besuk ke sana disini gua udah gatahan sampe akhirnya gua balikan lagi di februari 2023 dan di bulan maret 2023 gua di kagetin bahwa dia udah nikah sirih sama supir bis npm itu, setelah ketauan dia minta bantuan gua biar bisa lepas sama supir bis itu, GUA BANTUIN! DAN MASIH GUA MAAFIN! dan tanggal 4 hari minggu kemarin setelah seminggu baru baikan gua di kagetin lagi dia tidur sama cowo di kost’an nya!!! ini terakhir gua maafin dia, ga akan gua percaya sama wanita lagi. #fyp #selingkuh #sama #ustad #supirbus #npm #temen #fyp #breakup Scott Street (Slowed Down) - Phoebe Bridgers