Brilio.net - Belum lama ini, seorang CEO bernama Bai Ge ramai disorot usai membagikan kisah hidupnya di Weibo. Dalam unggahannya, Bai Ge memposting sederet foto bersama seorang pria yang diketahui merupakan ayah angkatnya.

Nggak hanya foto, ia juga menceritakan perjalanan hidupnya saat ditemukan oleh sang ayah. Dikutip dari World of Buzz, Rabu (20/7), Bai Ge bercerita jika ia dibuang oleh orang tua kandungnya saat baru lahir. Ia ditaruh di dalam kotak dan ditemukan kala masa transisi menuju musim dingin.

kisah ceo jual perusahaan demi ayah angkat © worldofbuzz.com

foto: World Of Buzz

"Tidak ada yang tahu siapa orang tua kandung saya atau mengapa saya ditinggalkan. Zhang (ayah angkat) saya datang pulang kerja dan melihat banyak orang berkerumun di daerah itu. Karena penasaran, dia pergi dan memeriksanya. Saat itulah dia melihat ada bayi terlantar di dalam kotak," tuturnya.

Setelah membawa bayi tersebut pulang dan menawarkan kepada orang lain untuk merawatnya, Zhang pun dengan gigih mencari tahu informasi tentang Bai Ge. Seiring waktu, Zhang pun mengetahui alasan orang tua Bai meninggalkannya, yakni karena aturan China kala itu setiap keluarga cukup punya 1 anak perempuan.