Brilio.net - Sebagai seorang istri, memberi surat cinta kepada suami merupakan salah satu hal yang romantis. Apalagi surat cinta tersebut berisi kata-kata manis yang bisa membuat baper. Namun, ternyata tidak semua surat cinta akan membuat baper pada akhirnya. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang istri yang memberikan surat cinta untuk sang suami, namun berakhir tidak sesuai dengan ekspektasi.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @valenfan1005 pada (17/7) lalu. Dalam video yang berdurasi 11 detik tersebut memperlihatkan penanak nasi elektrik yang di atasnya terdapat selembar kertas. Isi dari kertas itu adalah surat cinta dari istri. Sang istri mengatakan jika dirinya tidur lebih dulu dan sudah memasakkan makanan kesukaan sang suami.

Wanita ini beri surat cinta untuk suami, faktanya bikin nggak habis pikir TikTok

foto: TikTok/@valenfan1005

"Aku tidur dulu ya. Aku sudah masakin sup bebek kesukaan kamu, habisin ya. Muah," tulis sang istri.

Suami dengan perasaan senang langsung membuka penanak nasi elektrik yang ada di depannya. Ketika dibuka bukan sup bebek yang didapatkannya. Ternyata sang suami tersebut terkena jebakan sang istri sebab isi penanak nasi elektrik justru bebek mainan yang berjalan di dalam air. Alhasil, suami kecewa melihat isi penanak nasi elektrik itu.

Wanita ini beri surat cinta untuk suami, faktanya bikin nggak habis pikir TikTok

foto: TikTok/@valenfan1005