Brilio.net - Perjalanan kisah cinta dan jodoh seseorang memang tidak ada yang mengetahuinya. Banyak kisah cinta yang berjalan dengan lancar tanpa kendala. Namun, ada juga kisah cinta yang harus melalui banyak rintangan dan ujian.

Salah satunya adalah kisah cinta seorang wanita cantik yang pernikahannya harus kandas setelah 3 hari menikah. Kisah pernikahan yang miris ini dibagikan dan diceritakan oleh saudaranya melalui sebuah akun di media sosial Tik Tok @indahpsptsri4, pada 17 Juni lalu. Unggahan itu pun viral, hingga Rabu (19/7) sudah ditonton 731 ribu, menuai komentar lebih dari 8.700 dan dibagikan lebih 7.300. 

Kisah wanita cantik baru 3 hari menikah cerai Tiktok

foto: Tiktok/@indahpsptsri4

Dalam sebuah video viral yang berdurasi kurang lebih 14 detik itu, memperlihatkan momen seorang wanita cantik yang baru saja keluar dari kantor pengadilan agama. Wanita cantik itu, berjalan dengan raut wajah yang semringah dan tampak bahagia.

Wajahnya yang tersenyum bahagia itu, berjalan dengan membawa sebuah berkas di tangannya. Berkas yang berwarna dominan warna hijau itu, diketahui merupakan akta cerai.

"Sebrengsek apa sih lakinya, putusan cerai kok happy banget besti (emot senyum)," tulis Indah Puspita Sari, dikutip brilio.net dari Tik Tik @indahpsptsr4, Rabu (20/7).

Kisah wanita cantik baru 3 hari menikah cerai Tiktok

foto: Tiktok/@indahpsptsri4