Brilio.net - Dunia maya kembali dihebohkan dengan foto yang menunjukkan seorang ibu melakukan tindakan yang nyeleneh. Ibu muda yang bernama Kayla Marlowe itu mengunggah foto dirinya yang tengah mengisap ganja dari bong saat sedang menyusui bayinya pada akun Facebook.

Ibu muda dari Portland, Oregon ini tentu saja membuat netizen di Facebook berang dengan tindakannya yang dianggap tak pantas ini. Pada foto terlihat Kayla memeluk dan menyusui bayi mungilnya itu dari payudara kanannya. Sementara itu temannya menyalakan bong untuk Kayla agar bisa mengisap ganja.

ibu isap ganja sambil menyusui  © 2017 berbagai sumber

Seperti brilio.net lansir dari Metro, Rabu (26/7), Kayla menulis pada unggahannya sebagai berikut: "Butuh tempat yang aman untuk berbagi foto indah ini," tulisnya yang diunggah ke halaman CannaParentingSupport.V.420 yang merupakan grup untuk mendukung orangtua yang menggunakan ganja.

Terlihat Kayla sedang membungkuk untuk menyusui bayinya yang baru lahir dan temannya yang bernama Krystal Rose Shillingford-Holm tengah menyalakan bong untuknya.

Setelah Kayla mengunggah fotonya itu, ia mendapatkan banyak dukungan dari orangtua yang berpikiran sama dengannya. Seorang wanita bernama Sierra Cox bahkan berkomentar,"Suka!! Kekasihku akan melakukan hal yang sama untukku saat aku menyusui dan tentu saja kamu harus bersandar agar kepalanya tak terbentur dan rambutnya tak terbakar".

ibu isap ganja sambil menyusui  © 2017 berbagai sumber

Ibu muda ini memang tinggal di Portland, di mana wilayah ini ganja adalah legal. Tetapi, mengisap ganja saat sedang menyusui sangat lah mengecewakan terlebih mengunggahnya ke halaman grup yang pro-ganja pada Facebook.

ibu isap ganja sambil menyusui  © 2017 berbagai sumber

Selain mendapatkan dukungan, tentu saja ibu muda ini menuai banyak hujatan dari netizen lainnya. "Aku bukan dokter, tapi aku yakin anak yang baru lahir dan bernafas selain udara tentu saja sangat buruk," tulis akun bernama Richard, yang juga mengaku bukan seorang anti-ganja namun ia tak suka dengan tindakan ibu muda ini.

American Academy of Pediatrics juga setuju bahwa ibu yang sedang menyusui sebaiknya tidak menggunakan ganja.