Brilio.net - Kendaraan saat ini berperan penting bagi siapapun sebagai alat mobilitas untuk bepergian kemana-mana. Sehingga banyak orang yang membeli motor atau mobil sebagai kendaraan untuk pergi kerja atau hanya sekadar main. Biasanya orang-orang lebih cenderung untuk memakai motor karena lebih mudah dan fleksibel pemakaiannya.

Namun penting bagi pemilik kendaraan bermotor untuk memperhatikan perawatannya dengan rutin melakukan servis di bengkel. Servis kendaraan bermotor ini biasanya meliputi ganti oli atau cek kondisi ban yang sudah mulai menipis. Melakukan perawatan rutin untuk kendaraan pribadi sangat penting dilakukan demi keselamatan saat berkendara.

Meskipun biasanya kamu sudah menjaga dengan baik kendaraanmu dan melakukan servis secara berkala, ada saja kejadian tidak terduga yang bisa kamu alami. Salah satunya adalah ban motor yang bocor. Jika mengalami kejadian apes ini, normalnya pemilik kendaraan akan turun dan menuntut motornya.

Pasalnya, jika dipaksa tetap dikendarai justru bisa merusak bagian rodanya. Namun, kondisi tersebut nggak berlaku bagi salah satu warga +62 yang aksinya terekam di akun TikTok @siube69. Lewat unggahannya, pemilik akun tersebut membagikan momen temannya yang tetap mengendarai motornya, meski dalam kondisi ban bocor.

Momen pria nekat bawa motor meski bannya bocor bikin yang lihat heran © TikTok

foto: TikTok/@siube69