Si adik mengungkapkan, untuk bisa mengumpulkan uang tersebut, ia harus hidup prihatin selama hidup di kota besar. Semua dilakukan untuk biaya pengobatan orang tuanya. Namun, nahas dana yang dikumpulkan susah payah tersebut ludes habis dipakai kakaknya.

"Tapi tiba-tiba kakak ketahuan beli tiket Coldplay buat kakak dan sang pacar ya? Kemarin kakak mohon-mohon sama mama buat cepat-cepat dikirim uang tabunganku buat bayar DP acara nikah, tapi uangku malah dipakai buat nonton konser ya kak," lanjutnya dengan nada menyesal.

Uang sudah habis, sang adik hanya bisa bisa pasrah dan berdoa agar anaknya sehat dan bisa kembali peduli kepala orang tuanya. Dirinya juga mengungkapkan kalau keluarganya kini sudah tak punya uang simpanan lagi.

"Btw, keluarga kita udah nggak punya tabungan lagi ya kak. Semoga keadaan bapak segera membaik," tutup warganet ini di akhir curhatannya.

Curhatan ini pun menjadi sorotan yang ramai bagi warganet lainnya di Twitter. Ramai-ramai mereka mengomentari dengan nada menyesalkan tingkah laku sang kakak yang seakan lebih mementingkan idola daripada keluarga.

"Belum bisa mencukupi hidupnya sendiri, tapi sudah mau nikah. Pakai sok-sokan nonton coldplay, bayarin pacarnya pula. Nggak habis pikir sama orang begini. Semoga kamu diberikan limpahan rezeki ya nder, biar bisa bantu orang tua kamu. Semangat,” tulis komentar pemilik akun @serfbuk.

"Dear kakaknya sender, kalo nggak punya duit nggak usah gegayaan ya. Nyusahin keluarga aja,” tulis @elsaerlani

"Jahat banget kakaknya. Semoga pas nonton konser, pandangannya kehilangan orang di depannya atau tiang tiang,” timpal akun @sintasnap.

"Nih buat netizen yg dari kemarin ngetweet 'wajarlah kalo mereka bla bla bla demi liat artis yg mereka suka', makan noh wajar!" kata akun @monpierc.

"Apa yang jadi hak kamu bakal selamanya jadi hak kamu nder, tetap semangat dan berdoa semoga tuhan kasih yang terbaik untuk kamu, ibu, dan bapak aamiin," ujar pemilik akun @hidearestmine mendoakan.