Brilio.net - Kecelakaan terjadi di jalur TransJakarta Gajah Mada, Kamis siang tadi (30/8). Seorang pengendara mobil berusaha kabur dan membuat masyarakat mengamuk usai melakukan upaya melarikan diri.

Seperti dilansir brilio.net dari akun Jakarta Info, diketahui awalnya mobil berwarna hitam tersebut menabrak sebuah pemotor, namun tiba-tiba pengendara mobil itu berusaha mencoba melarikan diri.

"Terjadi keributan di Gajah Mada arah Harmoni pada siang hari ini. Diketahui pengendara mobil berusaha kabur dari kejaran warga setelah sebelumnya menabrak pengendara motor. Mobil yang dikendarainya masuk ke jalur busway dan kemudian berusaha keluar dengan menabrak pembatas," tulis keterangan pada akun Instagram @jktinfo.

Upaya pelarian ini dilakukan dengan pengendara mobil itu masuk ke dalam busway. Namun karena jalannya terhalang TransJakarta yang sedang berhenti di depan dan tidak bisa menyalip, pengendara tersebut berusaha keluar dengan menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kiri jalur.

Aksinya terhenti usai warga setempat menghalanginya dan memukul kaca mobil menggunakan helm. Akibatnya pembatas jalan busway mengalami kerusakan yang cukup parah. Jalanan pun mendadak macet dan hampir terjadi keributan antara warga dan tersangka.

Hingga kini belum diketahui bagaimana keadaan korban tabrak lari tersebut. Namun saat ini tersangka tabrak lari sudah diamankan oleh petugas.