Brilio.net - Kejadian tidak menyenangkan baru saja menimpa Ridwan Kamil. Pria yang masih menjabat sebagai wali kota Bandung ini baru saja mengalami kecelakaan saat ia berangkat kerja.

Musibah yang menimpa pria yang lebih akrab disapa Kang Emil ini terlihat pada unggahan di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dalam unggahan berupa foto tersebut, memperlihatkan sepeda yang ia gunakan saat menuju ke kantor.

Dari unggahannya itu juga diketahui bahwa saat itu ia tertabrak motor yang melawan arus dari Jalan Surapati, Bandung. Rupanya, si pengemudi motor itu terpaksa melawan arus karena berusaha kabur dari razia yang digelar pihak kepolisian di jalan tersebut.

Kang Emil pun mengatakan bahwa sang pengemudi motor itu mempunyai banyak 'dosa' karena tidak memiliki kelengkapan surat-surat dan syarat untuk berkendara di jalan raya. Bahkan saking banyaknya, Kang Emil menyebut 'dosa' pengemudi motor itu mungkin dapat memecahkan rekor MURI.

curhatan Ridwan Kamil © 2018 Instagram

Curhatan ayah dari dua orang anak ini pun sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan curhatan Kang Emil itu. Namun ada juga yang justru menanyakan kondisi sepeda yang dipakainya.

"Wkkwkkwkw paraaahhh..noo 6 bikin ngakaakkk," ujar akun @ratna_rachmadi.

"Ngekek pak sy bacanya kata org jateng blg kewanen..hahaha," tambah akun @azkanita.

"Yawlahh minjem duit buat tilang dong," komentar akun @syaifa_amrina.

"Hahahhaa ..dikasih pinjem ngak pak uanngnya ????," tulis akun @prita_indriani.

"Masya Allah super syekali itu orang yg menabrak kang @ridwankamil udah nabrak, plat nomer ga ada, melawan arus, bentak2, yg lebih super lagi pinjem duit walikota...hahah super kebangetan....," papar akun @sabita_na_wulan.

"Gokil skali itu yg penabrak," komentar akun @waratiln25.

"Sepeda yg ditabrak baik2 aja kan pak?," tanya akun @irfan.andri8.

"Tapi si biru gapapa kan kang? Eh akang gapapa kan, maksudnya," tulis akun @febydenapitaloka.

"Sepeda ontelnya Ndak kenapa kenapa kan pak @ridwankamil hehehe," ujar akun @irtupazrim.