×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terperosok ke jurang, cara wanita ini bertahan hidup bikin terkejut

View Image

0

BRILIO » Duh

Terperosok ke jurang, cara wanita ini bertahan hidup bikin terkejut

Tak ada yang menyangka bahwa ia masih hidup.

18 / 07 / 2018

Brilio.net - Saat mengendarai kendaraan tentunya kamu juga perlu berhati-hati dalam perjalanan. Selain nyawa kamu yang juga menjadi taruhan, keselamatan pengendara lain juga menjadi acuan untuk kamu tetap waspada.

Medan jalanan yang kamu lewati juga memiliki tingkat kesulitan masing-masing, mulai dari jalanan berlubang, tanjakan yang curam hingga belokan tajam yang kamu juga harus jeli ketika mengendarai kendaraan kamu sendiri.

Seperti kejadian kecelakaan yang menimpa perempuan berusia 23 tahun ini, ia harus menerima kemalangan ketika bersama mobil jeepnya jatuh terperosok ke jurang setinggi 200 kaki dan tebing jurang yang mengarah ke laut.

angela  © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari Independent, Selasa (17/7) perempuan bernama Angela Hernandez (23) yang berasal dari Portland, wilayah Oregon ini bertahan hidup dengan cara yang tak biasa. Awalnya Angela terlihat di CCTV sebuah SPBU wilayah Carmel saat dirinya dinyatakan hilang oleh kakak kandungnya.

Loading...

angela  © 2018 brilio.net

Pihak kepolisian bernama John Thornburg memberi keterangan bahwa Angela ditemukan oleh para pendaki yang berada di sekitar daerah tersebut yang lewat saat sore hari. Tebing tersebut memang sangat jauh dan tinggi, dirinya sempat berteriak dan kemudian ditolong oleh dua pendaki tersebut.

angela  © 2018 brilio.net

Angela sendiri ternyata bertahan hidup selama 7 hari sejak dirinya hilang dengan meminum air radiator yang masih tersimpan di dalam mesin mobil jeepnya yang ikut terperosok dengan dirinya ke dalam jurang. Hingga kini sang kakak juga tidak menyangka bahwa Angela masih hidup setelah 7 hari menghilang tanpa kabar.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more