Brilio.net - Berada di tempat umum kamu dituntut untuk berhati-hati. Maka dari itu, jika kamu pribadi sering bepergian sendiri, harus memperhatikan sekelilingmu dengan hal-hal yang membahayakan dirimu.

Di tempat umum tak pandang pria atau wanita kerap mengalami pelecehan seksual, penjambretan bahkan hingga kehilangan nyawa karena aksi kriminal tersebut. Untuk itu selain kamu perlu belajar bela diri, membawa semprotan merica juga perlu dilakukan.

pria apes © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari News Strait Times, Selasa (10/7), seorang ibu lansia (57) dan anak perempuannya yang masih remaja (18) sedang berjalan di wilayah pusat perbelanjaan Setapak Sentral, Wangsa Maju, Malaysia, menjadi korban penjambretan ketika berada di atas motor.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Awalnya sang ibu menaruh tas di keranjang depan motornya. Tiba-tiba saja seorang pria yang tak diketahui identitasnya menjambret tas ibu tersebut dengan cepat.

pria apes © 2018 brilio.net

Ia tak memperhatikan sekelilingnya saat melakukan aksi kejahatan itu. Sungguh malang, ia tiba-tiba saja tertabrak sebuah truk yang lewat di antara Jalan Gombak sampai Jalan Jernai. Sontak ia terlempar dan terkapar di jalan.

Orang-orang mulai ramai dan mendatangi lokasi kejadian. Ia akhirnya dirawat di Kuala Lumpur Hospital dengan beberapa luka ringan di kaki dan tangan.

(brl/fen)