×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terpeleset menyeberang jalan pakai heels, cewek ini bernasib tragis

View Image

0

BRILIO » Duh

Terpeleset menyeberang jalan pakai heels, cewek ini bernasib tragis

Lebih baik menyeberang pelan-pelan daripada buru-buru.

29 / 06 / 2018

Brilio.net - Kelihatannya sepele, namun menyebrang jalan butuh kesabaran. Kalau terburu-buru, kamu bisa saja tersambar bahkan tertabrak kendaraan yang sedang melaju. Selain itu, menyebrang jalan tidak di zebra cross atau jembatan penyebrangan memiliki resiko dua kali lipat.

Seperti yang dialami oleh cewek bernama Minerva ini. Terburu-buru saat menyebrang jalan, cewek asal Arizona, Amerika Serikat ini terlindas mobil yang melaju kencang. Apalagi ia tidak menyebrang di zebra cross atau lewat jembatan penyeberangan.

terpeleset nyebrang pakai heels © thesun.co.uk

foto: thesun.co.uk

Dilansir brilio.net dari laman thesun, Jumat (29/6), insiden ini terjadi di sebuah jalan di kawasan Nogales, Arizona, AS. Dalam rekaman kamera CCTV, cewek 22 tahun itu terlihat terburu-buru menyeberang jalan yang sedang ramai kendaraan. Dua lajur pertama berhasil ia lewati. Namun di lajur ketiga, Minerva yang memakai heels kaget karena ada mobil sedan berwarna silver melaju ke arahnya. Ia pun terpeleset dan jatuh di tengah lajur jalan.

Loading...

Mobil silver tersebut hanya punya waktu sangat sedikit untuk menghentikan lajunya. Akhirnya mobil ini menabrak dan melindas badan korban. Minerva pun terjebak di bawah bemper depan mobil yang menabraknya.

terpeleset nyebrang pakai heels © thesun.co.uk

foto: thesun.co.uk

Orang-orang sekitar yang melihat kejadian ini langsung membantu korban. Cewek itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama. Dikabarkan korban mengalami retak tulang dengkul sebelah kiri dan siku kanannya patah. Beberapa bagian tubuhnya pun mengalami memar. Beruntung cewek tersebut hanya mengalami luka dan cedera saja. Kondisinya pun dikabarkan sudah kembali stabil.

terpeleset nyebrang pakai heels © thesun.co.uk

foto: thesun.co.uk

Sebuah pelajaran bagi yang sering menyeberang jalan tidak pada tempatnya. Sangat berbahaya sekali, kan? Lebih baik menyeberang pelan-pelan daripada buru-buru tapi kecelakaan seperti itu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more