×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Duh

Gara-gara mabuk, yang dilakukan wanita ini sebabkan 4 nyawa melayang

Duh, bikin miris kejadian ini.

Rizky Mandasari

(brl/lea)

11 / 07 / 2018

Brilio.net - Terlalu banyak mengonsumsi minum-minuman berakohol hingga mabuk, selain buruk bagi tubuh juga kehilangan kontrol diri. Tak heran jika orang mabuk kerap melakukan hal di luar kontrol yang bisa membahayakan diri maupun orang lain.

Bahkan, sudah ada peraturan yang diberlakukan di jalanan untuk tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. Hal ini dibuat untuk pencegahan kepada pengemudi karena bisa menyebabkan kecelakaan serius ketika berada di bawah pengaruh alkohol.

Seperti yang baru saja terjadi di Malaysia. Seorang wanita secara tragis kehilangan kendali atas mobilnya saat berada di bawah pengaruh alkohol. Seperti brilio.net lansir dari WorldofBuzz, Selasa (10/7), wanita 34 tahun ini mengendarai Toyota Vios lalu ia malah menuju jalur berlawanan dan menyebabkan kecelakaan besar-besaran.

 

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan Chong Thien Voon pada pukul 1.13 pagi dini hari Minggu (8/7). Akibat perbuatannya yang berada di bawah pengaruh alkohol, empat orang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia dan menyebabkan dua orang lainnya terluka.



Mobil yang dikendarai wanita itu bertabrakan dengan Toyota Hiace, Perodua Bezza dan Perodua Myvi, yang kemudian menabrak beberapa orang yang sedang duduk di area parkir BDC Commercial Centre. Empat orang pun meregang nyawa dalam kecelakaan itu. Sedangkan wanita mabuk tersebut hanya menderita luka ringan sementara korban lainnya mengalami patah kaki.

 

Fadil Marsus kepala kepolisian menegaskan bahw kecelakaan itu disebabkan oleh pengemudi mabuk yang kehilangan kendali atas mobilnya.

"Mobilnya tergelincir ke arah yang berlawanan, menabrak tiga kendaraan dan beberapa orang di sana," ungkap Fadil Marsus.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE