Brilio.net - Beberapa hari belakangan ini, media tengah diramaikan dengan kisah pilu mayat bayi yang ditemukan di dalam kulkas. Adam Rayqal seorang bayi berusia 5 bulan asal Malaysia ditemukan meninggal dengan kondisi tragis.

Polisi menemukan jasad Adam di dalam sebuah lemari es atau kulkas. Ironisnya, Adam di dalam kulkas milik sang pengasuh. Kasus ini awalnya bermula dari cerita seorang suami istri yang kehilangan bayinya yang diunggah ke media sosial.

Mohd Sufi Naeif ayah dari Adam mengunggah foto dan mengabarkan bahwa anaknya diculik dari rumah sang pengasuh pada Rabu (3/7) lewat akun Facebook. Peristiwa penculikan ini pun viral hingga akhirnya diketahui sang pengasuh membunuh dan meletakkan jasad Adam ke dalam kulkas.

Seperti brilio.net lansir dari Siakap Keli, Sabtu (7/7), berdasarkan investigasi forensik Rumah sakit Kuala Lumpur menemukan bahwa penyebab kematian bayi Adam Rayqal karena pendarahan internal di otak dan tempurung kepalanya retak.

Lebih lanjut, pihak rumah sakit mengatakan hasil visum menunjukkan bahwa bayi mengalami pendarahan internal di bagian kanan otak dan adanya retakan pada tempurung bagian kiri.

Loading...

"Hasil visum yang dilakukan pada 9.40 pagi dan selesai pada siang hari menemukan penyebab kematian Adam Rayqal sebagai akibat dari cedera kepala akibat trauma benda tumpul," ungkap pihak rumah sakit.