Brilio.net - Bagi pasangan yang sudah menikah pastinya mendambakan kehadiran seorang buah hati. Kehadiran buah hati ini dinilai melengkapi kebahagiaan seseorang yang sudah berumah tangga dan membentuk keluarga baru.

Meski tak sedikit pasangan yang ingin segera dikaruniai momongan, rupanya ada juga seseorang yang tidak mau kehadiran buah hati. Bahkan ada yang tega membuang darah dagingnya sendiri, terlebih jika sang jabang bayi berasal dari hubungan di luar pernikahan sah.

Mirisnya, terkadang kita menemukan momen pilu ini yang dengan sengaja dilakukan orang lain. Banyak juga dari mereka yang mengaborsi anaknya sendiri bahkan membuang mereka di tempat yang tidak layak.

Dikutip brilio.net dari Berita Harian Malaysia, Jumat (6/7), baru-baru ini diketahui ada seorang pria yang tidak mau disebutkan namanya mengalami pengalaman yang mengejutkan saat ia hendak pulang ke rumah selepas dari pekerjaan yang ia lakukan. Pria tersebut menemukan sesosok bayi yang masih bertali pusar pada jam 00.15 waktu setempat.

bayi di spion mobil  © 2018 brilio.net

Loading...

Pria ini pun dengan cepat membawa bayi yang digantungkan dalam sebuah tas berbahan kertas di spion mobilnya ini ke rumah sakit Raja Permaisuri Bainun. Sesampainya di rumah sakit, bayi malang tersebut langsung diberi susu formula karena kondisinya yang cukup membuat prihatin.

bayi di spion mobil  © 2018 brilio.net

Diketahui bayi tersebut ditinggalkan sekitar 4 jam sebelum ia ditemukan dan dibiarkan menangis dalam tas kertas yang digantungkan di spion mobil. Lebih lanjut, kepolisian daerah Ipoh, Superintendan Abdul Rani memberikan keterangan akan memproses kasus ini lebih lanjut.

bayi di spion mobil  © 2018 brilio.net