×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alami kecelakaan, wanita ini marah besar pada pria yang menolongnya

View Image

0

BRILIO » Duh

Alami kecelakaan, wanita ini marah besar pada pria yang menolongnya

Gara-garanya ternyata ini.

08 / 03 / 2018

Brilio.net - Postingan video oleh pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (7/3) sekejap viral. Dalam video tersebut terjadi cekcok mulut antara seorang wanita yang mengamuk kepada pria yang menolongnya saat kecelakaan.

"Ibu ini kecelakaan, lalu di tolong oleh warga dan gak sengaja "payudara" nya ke colek. Al hasil ibu ini maraaah besar sampai kaya kesurupan begini. Gimana menurut kalian??" tulis Eris dalam postingan video tersebut.

Dalam video yang berdurasi hampir dua menit tersebut, wanita yang mengalami kecelakaan tersebut merasa pria yang menolongnya sengaja menyentuh bagian payudaranya. Pria itu mengelak dan merasa tak melakukannya, namun wanita tadi keukeuh meminta pria tersebut meminta maaf.

Dalam hitungan jam, video yang disinyalir berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur tersebut telah ditonton setengah juta orang lebih dan  menuai respon pro dan kontra dari warganet.

Loading...

"Terlalu arogan emak2 jaman now ,yg namanya nolongin y mungkin spontan g sengaja kl toh kepegang lgian kepegang gt doang lecet jg kgk ilng jg enggk masih utuh ngegantung mulutnya comel kmn2#mentang2lakinya polisi kali buat andlan ,lain kali sekedar saran kl liyt emak2model gt kecelakaan diemin aja biar modar sekalian dr pd di tolongin malah mentung," komentar @Mukti Prasetyo.

"Rak ngerti matur nuwun ..d Tulung malah menthung ngerti ngunu Ra sah d tulungi pak Ben sak karepe kunu," komentar @Ummi Inna Fiati.

"Logika aja. Ngapain juga orang cari kesempatan di situasi genting kaya gitu(kecelakaan). Apalagi banyak orang," komentar @Richad Rahim.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more