Nenek sebatang kara  TikTok/@hadi_sitanggang

foto: TikTok/@hadi_sitanggang

Rumah dengan pintu berwarna hijau itu terlihat didobrak oleh anggota kepolisian karena kondisi pintu terkunci dari dalam. Setelah didobrak, ternyata benar bahwa si nenek berada di dalam rumah dengan kondisi yang memilukan.

Saat ditemukan, sang nenek sedang tergeletak di lantai rumahnya. Beruntung, si nenek masih sadarkan diri. Namun, kondisinya begitu lemah karena tidak makan dan minum selama dua hari.

Setelah itu, mereka langsung bergegas mengecek keadaan si nenek dan langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Kejadian tersebut sontak membuat banyak orang terenyuh dan mengundang rasa prihatin melihat kondisi si nenek.

Belum lama diunggah, video TikTok tersebut sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali. Tak sedikit yang meninggalkan komentar untuk mendoakan sang nenek dan memberikan ucapan terima kasih atas bantuan dari kepolisian dan warga sekitar.

"Hatur nuhun orang" baik semoga kalian semua sehat" smua aamiin," tulis pemilik akun @Kank Giery.

"Bismillah semoga nenek cepat sembuh y nek.....," komentar akun @lisnawatililis860.

"Neneknya beruntung banget punya tetangga berhati malaikat," tulis akun @Park Sihoo 24/7.

"Semoga sehat selalu untuk nenek, terimakasih orang orang baik," ujar akun @Zee.

"Tq, buat pak polisi ny yg sigap untuk menolong ai ny. dan juga untuk para tetangga ny yg perduli . semoga perbuatan baik ny di balas sama yg mahakuasa," komentar akun @mustafaahui.

@hadi_sitanggang Terdengar rintihan suara dari dalam rumah, sang nenek tidak keluar rumah selama dua hari dan diduga sang nenek yang sedang sakit sakitan ini terjatuh dilantai. warga yang selama ini memberi makan kepada nenek setiap harinya khawatir karena sang nenek tidak keluar rumah dan kemudian menghubungi Polres Sibolga untuk meminta bantuan. #polisi #fypviral #polri #tnipolri #polriindonesia #kemanusiaan #nenekterlantar #ambulance #ambulanceindonesia #sosialexperiment #sosialeksperimen #sosial suara asli - Hadi Sitanggang