Brilio.net - Beberapa orang memang mengimplementasikan hobi mereka dalam berbagai hal, termasuk dalam hal penampilan. Tapi, jangan sampai kamu justru menyusahkan diri sendiri cuma gara-gara mau tampil unik dan berbeda. Perlu mempertimbangkan berbagai hal saat kamu mau merancang penampilan.

Jangan sampai kejadian pria ini juga terjadi pada kamu nih. Seorang pengguna TikTok dengan nama akun @panglimoapi membagikan momen petugas pemadam kebakaran atau damkar yang sedang menolong seorang pria. Pertolongan tersebut diberikan oleh petugas damkar lantaran jari pria itu tampak bengkak disebabkan cincin yang dipakainya.

Bukan cincin biasa, pria itu memakai cincin dari bearing motor atau yang biasa disebut lahar atau laher, yang akhirnya menjepit jarinya. Karena hal ini, jari pria tersebut tampak bengkak dibagian ujungnya. Petugas damkar pun berusaha membantu melepaskan cincin laher motor tersebut dari jari pria tersebut.

petugas damkar bantu lepas cincin laher © berbagai sumber

foto: TikTok/@panglimoapi

"pemotongan cincin dari lahar motor," tulis akun @panglimoapi yang mengunggah video tersebut seperti dikutip brilio.net, Minggu (21/8).