Brilio.net - Soto adalah salah satu makanan khas Indonesia ya menjadi favorit bagi banyak orang. Salah satu sajian berkuah ini kerap kali dijadikan menu sarapan oleh warga masyarakat. Umumnya soto dijual di warung makan, atau dijajakan berkeliling menggunakan gerobak.

Bicara soal soto, belum lama ini publik dibuat geli dengan pengalaman salah seorang warganet ketika tengah menyantap hidangan berkuah itu di sebuah warung. Sebuah video memperlihatkan seorang warganet menemukan hal tidak terduga di mangkuk soto yang baru dipesan, mendadak viral belakangan ini. Semangkok soto itu pun langsung menjadi sorotan.

Wanita temukan hal tak terduga dalam mangkuk soto TikTok

foto: TikTok/@inisintaaaaa

Pemilik akun TikTok @inisintaaaaa mengunggah pengalamannya tersebut pada (9/9) lalu. Dalam video yang berdurasi tujuh detik tersebut ia menemukan hal tak terduga ketika mengarahkan pandangan ke dalam semangkok soto yang dibelinya.

"Apaan tuh xixi," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @inisintaaaaa.

Terlihat dalam video yang dibagikan, pemilik video baru saja membeli semangkok soto. Namun, ia tampak salah fokus melihat kemunculan ulat dari daging ayam soto yang dibelinya.