Brilio.net - Lupa merupakan salah satu sifat alamiah manusia. Paling tidak, dalam hidupnya, seseorang pernah mengalami lupa. Bahkan kadang, hal penting pun bisa lupa lho saking banyaknya kegiatan atau pikiran.

Momen kelupaan kadang bisa bikin masalah tersendiri dan berujung jadi kejadian menyebalkan. Seperti yang dialami wanita dengan akun TikTok @vicryzx. Ia tampak syok melihat kamar tidurnya jadi kandang karena lupa menutup pintu.

Dari video rekaman berdurasi 10 detik ini, wanita bernama Vicky memperlihatkan momen apes saat baru saja tiba di rumah. Kondisinya saat itu, pintu kamar tidurnya tidak terkunci dan terbuka sedikit.

wanita syok kamar tidur jadi kandang © TikTok

foto: TikTok/@vicryzx

Siapa sangka, lupa mengunci pintu kamar berakibat fatal. Yap, ia begitu terkejut saat tiga ekor kambing masuk ke kamarnya. Hewan berkaki empat ini bahkan sampai naik ke kasur miliknya.

"up ulang bah, bisa² biar kambing kena pelanggaran wkwkwkw. Kambing: Chocochips nya kk," tulisnya dilansir brilio.net pada Minggu (18/9).

Hal itu menyebabkan kamar tidurnya mendadak seperti kandang. Kotoran kambing tampak berserakan memenuhi ruangan tersebut. Mulai di lantai, karpet hingga di kasur tidurnya.

wanita syok kamar tidur jadi kandang © TikTok

foto: TikTok/@vicryzx

Ia pun refleks berteriak dan menyalahkan orang rumah yang lupa mengunci pintu saat ditinggal keluar.

"Siapa yang nggak tutup pintu rumah haaa," ucapnya dengan teriakan keras.

Mencoba mengusir kambing dari kamarnya, namun upayanya tidak berhasil. Hingga kini, video itu sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Kolom komentarnya pun langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet.

"Kambing: Lo pergi gue partyy," tutur @itrainuy

"ngakakkk tpi kesian," tambah @ppppiiiiiii

"kalo aku udah nangis 7 hari," ungkap @bunda_vero.28