Brilio.net - Momen pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan dilakukan sekali seumur hidup. Maka tak heran bila calon pengantin yang bersiap memulai bahtera rumah tangga bersama tentu akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Namun, apa jadinya ketika acara resepsi justru berubah menjadi bencana dan musibah bagi keluarga pengantin?

Seperti nasib naas dialami oleh salah satu warga di Sulawesi Selatan pada Sabtu (10/9). Satu hari sebelum resepsi pernikahan, rumah warga tersebut ludes dilahap si jago merah.

Lewat video yang diunggah oleh akun TikTok @shilaaa50, tampak rumah pengantin tersebut sudah rata dengan tanah. Api terlihat masih menyala dan tampak asap masih membumbung tinggi.

Rumah pengantin ini terbakar © TikTok

foto: TikTok/@shilaaa50

Para warga pun ikut membantu untuk memadamkan api dan menyelamatkan apa pun yang bisa diselamatkan dari peristiwa naas tersebut. Di lokasi kejadian juga terlihat satu mobil tangki yang sedang memadamkan api.

Bangunan rumah pun sudah tidak berbentuk lagi. Hanya puing-puing kayu sisa rumah yang hangus terbakar. Bahkan tenda yang disiapkan di luar rumah pun sebagian ikut terbakar.

Rumah pengantin ini terbakar © TikTok

foto: TikTok/@shilaaa50