Brilio.net - News anchor atau pembawa berita atau presenter berita adalah seseorang yang membawakan berita di televisi. Selain harus cakap dan jelas ketika membawakan berita, presenter juga dituntut berpakaian rapi dan bersih dengan tujuan agar pemirsa yang menyaksikan nyaman dan tertarik menyimak berita dari awal hingga akhir.

Menjadi seorang pembawa berita memang bukan hal mudah. Segala sesuatu harus dipersiapkan secara profesional dan meminimalisir kekeliruan, semisal kesalahan teknis, kesalahan pengucapan kata, dan lainnya. Namun apa jadinya jika momen di luar dugaan menimpa pembawa berita saat sedang menyuguhkan kabar kepada penonton?

Hal ini yang dialami seorang news anchor bernama Farah Nasser. Lewat akun Instagram @farahnasserglobal, ia membagikan ulang kisahnya lewat unggahan capture status di Twitter, yang memperlihatkan dirinya tengah membawakan sebuah berita di salah satu stasiun televisi.

Presenter Farah Nasser menelan lalat Instagram/@farahnasserglobal

foto: Instagram/@farahnasserglobal

Saat tengah fokus membawakan berita, Farah mengalami hal tak mengenakkan tapi lucu. Pasalnya, secara tak sengaja ada serangga, yang diduga lalat, masuk ke mulut news anchor di Kanada tersebut kala ia sedang membawakan berita secara on air. Dalam video yang berdurasi 16 detik itu memperlihatkan raut wajahnya yang tak mengenakkan setelah kemasukan lalat di mulutnya.

Presenter Farah Nasser menelan lalat Instagram/@farahnasserglobal

foto: Instagram/@farahnasserglobal