Brilio.net - Sobat Brilio harus selalu berhati-hati untuk menggunakan barang-barang elektronik. Pasalnya, kerusakan barang elektronik karena penggunaan yang tidak benar akan menyebabkan kerugian. Sudah bikin barangnya tidak berfungsi seperti biasanya, ditambah biaya servis yang cukup menguras kantong.

Namun yang namanya momen apes tidak dapat diprediksi kapan datangnya. Keapesan dapat datang kapan saja. Tapi, memang ada baiknya kamu harus berjaga-jaga agar tidak terkena apes.

Seperti saat laptop ketumpahan makanan ini. Jika tidak membawa makanan di dekat laptop, tentunya barang itu tidak akan ketumpahan. Keteledoran seperti ini bisa berefek laptop menjadi rusak.

Kejadian laptop ketumpahan ini sering dialami banyak orang. Momen begini selalu bikin nyesek melihatnya. Nggak kebayang biaya servis yang perlu dikeluarkan untuk memperbaikinya.

Penasaran seperti apa momen apes laptop ketumpahan ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen apes laptop ketumpahan makanan, Senin (5/9).