Brilio.net - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan eksperimen sebuah cobek batu yang sering dipakai untuk mengulek ternyata dapat mengeluarkan belatung saat dibakar. Video eksperimen itu diunggah akun TikTok @krasivaya116.

Dalam video tersebut si pemilik akun memperlihatkan cobek dapur yang biasa digunakan untuk mengulek bumbu masakan, diletakkan di atas tungku kompor dengan diberi sedikit air dan kemudian dibakar. Tanpa diduga, tiba-tiba muncul hewan kecil menyerupai belatung dari cobek tersebut.

"Hai Guys, karena gue penasaran apa iya sih batu kalau dipanasin keluar belatung, ternyata bener dong. Ini udah gue panasin dan gue kaget banget. Keliatan gak? Itu, gerak-gerak. Beneran banget dong guys, banyak banget. Dia keluar dari pori-porinya tuh. Buat kalian yang mau nyoba hati-hati batunya meledak. Ini panas," ujarnya.

@krasivaya116

Fix jangan dicoba

suara asli - Ayy

Video yang diunggah pada Selasa (21/6) tersebut hingga kini telah disaksikan 12 juta kali, disukai 600 ribu pengguna dan mendapat 16,7 ribu komentar. Banyak warganet yang bertanya-tanya, bagaimana bisa belatung keluar dari celah-celah batu ulek tersebut.

(brl/ola)