Brilio.net - Tingkah laku jahil dan usil sebaiknya tidak kamu lakukan di tempat-tempat umum. Selain hal tersebut mengganggu orang lain, juga akan merugikan diri sendiri. Banyak orang yang nekat berbuat usil dan akhirnya mereka ditangkap pihak yang berwajib.

Apalagi hal usil yang kamu lakukan ini merusak fasilitas umum yang ternyata dibutuhkan banyak orang. Tentunya ini akan merugikan banyak pihak termasuk pemerintah dan pihak yang membuat fasilitas tersebut. Berpikirlah dua kali ketika kamu akan berbuat jahil di keramaian.

Jika kamu melakukan hal usil dan merugikan diri sendiri, ini berarti kamu terkena imbas dari kejahilan yang kamu perbuat. Hayo, jangan tiru perbuatan ini agar kamu tidak sial dan terjebak di suatu tempat yang mengerikan, ya.

Dikutip brilio.net dari straittimes, Senin (26/2) seorang remaja laki-laki di Chongqing, Cina terkena sebuah kesialan saat di dalam lift. Ia dengan jahilnya kencing dan menyiramkan air kencingnya itu ke arah tombol lift yang sedang ia naiki. Dengan santai ia membuka celananya dan mengeluarkan kemaluannya lalu kencing di dalam lift.

anak kejebak di lift © 2018 brilio.net

Ketika ia sampai di lantai yang ia tuju, ia kaget ketika pintu lift terbuka lalu tertutup selama beberapa kali ini. Hal ini disinyalir akibat error-nya tombol yang ia kencingi dan menyebabkan sistem lift tersebut tiba-tiba rusak. Lampu tombol lift itu pun berubah-ubah naik turun seperti ritme musik dalam perangkat audio.

anak kejebak di lift © 2018 brilio.net

Seketika suasana menjadi seram serta lampu di dalam lift ikut padam, dan menakutkan karena lift tersebut error dan tidak mau terbuka kembali. Ia pun mencoba memencet tombol alarm berkali-kali, tetapi tidak ada perubahan dan lift tersebut tetap error.