×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Miris, kepala sekolah di Sulawesi Utara ini dianiaya orangtua siswa

View Image

0

BRILIO » Serius

Miris, kepala sekolah di Sulawesi Utara ini dianiaya orangtua siswa

Kejadian ini benar-benar bikin mengelus dada.

14 / 02 / 2018

Brilio.net - Dunia pendidikan kembali tercoreng. Setelah kasus penganiayaan siswa ke Guru Ahmad Budi Cahyono di Sampang, Madura, kini kejadian hampir mirip terjadi kepada kepala sekolah di SMP 4 Lolak, Astri Tampi (57) di Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara.

Tetapi, aksi penganiayaan tersebut tidak dilakukan oleh siswa, melainkan orangtua siswa pada Selasa (13/2). Astri Tampi (57) dianiaya oleh DP alias Mart (41). Kejadian berawal ketika Astri mengundang Mart ke sekolah karena anaknya bertingkah nakal. Astri berkeinginan agar Mart membuat surat pernyataan atas kenakalan yang dilakukan anaknya.aniaya guru istimewa

Tak diduga, Mart justru gelap mata dan menendang kaca meja. Tak berehnti di situ, Mart lalu mengangkat meja itu dan dilempar ke kepala Astri. Tak puas, Mart juga memukul Astri dengan menggunakan kaki meja.

aniaya guru istimewa

Kejadian itu ramai setelah akun Alfred Bustian Kaemba mengunggah video dan foto-foto Astri ke media sosial. Dalam video dan foto-foto itu, tampak ruangan acak-acakan dan Astri yang luka-luka.

Loading...

aniaya guru istimewa

"Gembali lagi terjadi penganiayaan terhadap guru oleh wali murid, kepala sekolah smp 4 lolak di aniaya oleh orang tua murid

kejadian tadi pagi jam 10 pagi,

kepala sekolah dipukul pke meja kaca, dan kaki meja,,,hanya krna kepala sekolah menegur siswa dan menyuruh buat surat pernyataan atas kenakalan yg dilakukan siswa tersebut. sangat dj sayangkan," tulis Alfred Bustian Kaemba dikutip brilio.net, Rabu (14/2).

aniaya guru istimewa

Sontak video dan foto-foto itu banjir komentar. Banyak warganet yang prihatin dengan kejadian tersebut.

"Di sekolah itu untuk di didik menjadi pribadi yg lebih baik.. Bukan ortu yg dtng mangamu kong anarkis lagi parah ortu bgni. ,, Cek para cek ank katu mo di tegur(srt panggilan ortu),, krna ortu nd tau ad prmslhn di skolah..Bknya dtng cr solusi.. Ortu dtng stel preman bgtu," komentar akun Steven Momongan.

"Sho nda da pendidikan le ini ortu...anak mo jadi pandai karna GURU..nda usah kaseh skolah jo t anak atw bking skolah sndiri jo dirmh," timpal akun Corry Cinta.

"Mo didik tu anak nda pny moral.... Dapatau dari mana sumber nya... Ortu deng anak sama sj... Lapor,, proses sesuai hukum," tambah akun Anita Durand Up.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    62%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more