Brilio.net - Di media sosial, cerita driver ojek online selalu saja menyita perhatian warganet. Dari mulai tingkah lakunya yang kocak, momen apes, sampai kisah haru yang dialaminya.

Profesi ini seperti mempunyai sejuta cerita saat bekerja. Salah satunya ketika sang driver diorder untuk mendapatkan 'misi khusus’ dari sang customer.

Seperti yang dialami oleh driver ojol berikut ini yang juga punya pengalaman unik. Dia mendapat pesanan dari konsumen yang sama sekali tak pernah dipikirkannya.

Cerita driver ini diunggah dalam riwayat percakapan di aplikasi ojek online. Melalui akun TikTok @orang_facebook, driver ojol itu membagikan potongan percakapan dari seorang konsumen yang memiliki permintaan cukup unik.

Ojek online untuk memata-matai pasangan TikTok

foto: TikTok/@orang_facebook

Alih-alih punya tugas mengantar si customer atau mengantar pesanan makanan, konsumen wanita ini sengaja memesan jasa ojol untuk memata-matai pasangannya di suatu tempat.

Wanita itu meminta kepada driver ojol untuk berangkat ke sebuah apartemen dan mengecek apakah motor sang suami ada di parkiran tersebut. Tak lupa, wanita itu pun memberi tahu bagaimana ciri-ciri motor suaminya.