×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dikira permen, bocah ini bagikan pil ekstasi ke teman sekolahnya

View Image

0

BRILIO » Duh

Dikira permen, bocah ini bagikan pil ekstasi ke teman sekolahnya

Usai menelan ekstasi, bocah-bocah tersebut merasakan sakit kepala parah dan pusing.

17 / 09 / 2018

Brilio.net - Pecandu narkoba sejenis ekstasi dengan alasan apa saja tolong segera berhenti. Selain hukuman penjara menanti, menggunakan obat-obatan terlarang sangat merugikan bagi kesehatan tubuh.

Baru-baru ini, seorang bocah 8 tahun bersama tiga teman sekolahnya tak sengaja menelan pil ekstasi milik ayahnya. Kasus ini ternyata terjadi di Riau pada Senin (10/9) lalu.

bocah bagikan ekstasi ayahnya  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari World of Buzz, Senin (17/9), pil setan itu milik ayahnya yang berusia 46 tahun dengan inisial HR. Awalnya, putra HR yang berusia 2 tahun menemukan ekstasi di mobilnya. Bocah 2 tahun itu kemudian memberikan benda tersebut kepada saudara laki-lakinya.

"Anak-anak itu mengira pil warna hijau yang ada di mobil orangtuanya adalah permen. Pil itu mereka potong-potong dan dibagi-bagikan," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto.

Loading...

bocah bagikan ekstasi ayahnya  © 2018 brilio.net

Bocah ini membagikan 'permen' kepada teman-temannya yang berusia 7-9 tahun. Dan semuanya menelan pil itu. Usai menelan ekstasi, bocah-bocah tersebut merasakan sakit kepala parah dan pusing hingga dibawa ke rumah sakit.

Sang ayah berinisial HR kemudian ditangkap dan didakwa atas kepemilikan narkoba setelah ia mengaku bahwa pil-pil itu miliknya. Selain itu, ia juga dituduh atas kasus kelalaian setelah membuat nyawa anak-anak dalam bahaya.

Insiden ini pun jadi pembelajaran ke depan bagi orangtua untuk lebih waspada terhadap pengedar narkoba yang menyasar anak-anak. Beruntung, kesemua anak-anak itu kini baik-baik saja setelah kejadian tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more