Brilio.net - Kasus pembunuhan ini tergolong kejam dan mengerikan. Seorang ibu tiri benar-benar melakukan hal keji di luar dugaan. Ia menyuruh putra kandungnya dan teman-temannya memperkosa dan membunuh putri tirinya yang masih kecil.

Seperti brilio.net lansir dari laman Times of India, Jumat (7/9), seorang wanita dan empat orang lainnya ditangkap karena perkosaan dan pembunuhan terhadap anak berusia 9 tahun. Menurut laporan polisi bahwa tubuh gadis malang yang sudah membusuk itu ditemukan tersembunyi di balik semak-semak sekitar satu kilometer dari rumahnya di distrik Baramulla, Kashmir, India pada Minggu (2/9).

 

Berdasarkan pernyataan Humas Kepolisian setempat, ayah gadis itu telah melaporkan putrinya hilang selama 12 hari. Investigasi pun dilakukan untuk menemukan gadis yang hilang itu.

"Selama penyelidikan, pernyataan ayah dari gadis itu dicatat dan ditemukan bahwa ia memiliki dua istri, satu dari desa setempat, Trikanjan dan satu lagi dari Jharkhand. Gadis yang hilang itu adalah putri dari ibu bukan dari desa setempat," ungkap polisi.

Diyakini bahwa istri dari pria 36 tahun itu cemburu dengan putri tirinya dan istri kedua suaminya. Wanita itu telah lama cemburu terhadap istri kedua suaminya dari Jharkhand dan anak-anaknya. Istri pertama ini juga percaya sang suami lebih menyayangi istri keduanya dan anak-anaknya.

gadis 9 tahun uri india  © 2018 brilio.net

 

Wanita ini diduga membawa putri tirinya ke area hutan pada Jumat (24/8) dan memerintahkan putranya yang berusia 14 tahun serta dua temannya yang masih remaja yakni 14 dan 19 tahun untuk bergantian memperkosa gadis kecil itu.

Wanita itu mencekik gadis itu sementara putranya memukul kepala gadis itu dengan kapak. Salah satu teman remaja itu kemudian menyiram asam baterai kendaraan di tubuhnya sementara yang lain mencungkil matanya. Tubuh gadis malang itu dibuang di semak-semak setelahnya.

Kemudian dilaporkan pula bahwa seorang pria 28 tahun juga terlibat dalam kasus ini dan telah ditangkap oleh polisi. "Kondisi fisik dan analisis forensik awal mayat membuktikan semua fakta ini," ungkap polisi.

gadis 9 tahun uri india  © 2018 brilio.net

Inspektur polisi setempat Imtiyaz Hussain mengatakan para terdakwa remaja telah mengakui kejahatan tersebut. Dan secara terpisah menguatkan fakta-fakta selama interogasi. Selain itu, semua alat bukti termasuk senjata yang digunakan dalam pembunuhan, seperti kapak dan plastik mengandung asam telah ditemukan.

Polisi mengklaim pada hari Selasa (4/9) mereka telah memecahkan kasus kejahatan paling mengerikan di Jammu dan Kashmir yakni pemerkosaan beramai-ramai, pembunuhan dan mutilasi terhadap gadis 9 tahun dari Boniyar, Uri. Mereka berhasil menangkap lima orang terdakwa, termasuk ibu tiri gadis itu, saudara tiri dan teman-teman mereka.