Brilio.net - Tidak jarang terlihat di media sosial, aksi atau perilaku unik emak-emak yang tertangkap kamera dan menjadi viral. Mulai dari aksi emak-emak yang heroik hingga perilaku emak-emak yang justru bikin geleng-geleng kepala.

Sama seperti yang dilakukan emak-emak yang satu ini, dimana ia tertangkap kamera melakukan aksi nekat dengan menerobos pintu palang kereta api. Padahal saat itu, sebuah kereta KRL akan melintasi rel tersebut.

Aksi nekat dan berbahaya yang dilakukan emak-emak ini berhasil diabadikan oleh seorang pengendara yang juga sedang menunggu kereta lewat. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz baru-baru ini. Diketahui, kejadian tersebut terjadi di daerah Citayam, Bogor, Jawa Barat.

Emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil lolos dari tabrakan KRL yang melintas tepat setelah ia sampai ke seberang jalan. Dalam video itu juga terlihat sebelum melakukan aksi nekat yang membahayakan nyawanya itu para pengendara lainnya sempat melarangnya dengan membunyikan klakson.

Loading...

Unggahan video yang sudah ditonton lebih dari 19 ribu kali itu mengundang komentar dari warganet. Banyak yang mengecam aksi nekat yang dilakukan emak-emak tersebut.

"Apa sih susahnya nunggu 1-2 menit ? Giliran ngrumpi aja bisa sampe jam" an.. Dasar emak"..," papar akun @maorlyns.

"Heran ya, lebih rela kehilangan nyawa drpd rela kehilangan waktu cuma beberapa menit.," tulis akun @neisyanopianti.

"Apa sih susanya taat aturan?," komentar akun @manuel_aritonang25.

"Kenapa di setiap perlintasan kereta api pada gak sabaran yah, sampe berhenti di jalun lawan arah biar bisa paling depan, contoh di atas palang pintu belum kebuka udah mau lewat ajah padahal udah keliatan ada 2 jalur kereta, apa buru buru harus nyawa taruhannya???," ujar akun @yudhiputrautama.

"Parah itu si ibu panik .... Kereta klakson malah di klakson balik dipikir bakal berhenti," tulis akun @bpk.squidward.tentacles.

"Harusnya langsung ditangkap dan dikenai sangsi sekalian biar tidak dicontoh lainnya," tambah akun @zuriya007.