Brilio.net - Kasus pembunuhan sadis membuat geger Indiana, Amerika Serikat. Seorang remaja berusia 13 tahun dengan kejam membunuh dua adiknya yang masih berusia dua tahun dan 11 bulan.

Tak hanya karena membunuh kedua adiknya, pengakuan remaja ini pun membuat heboh. Setelah diinterogasi oleh polisi, remaja yang dirahasiakan identitasnya ini mengaku melakukan pembunuhan karena mendapat bisikan dari iblis.

Dilansir brilio.net dari laman siakapkeli, Desiree McCartney ditemukan tewas dibunuh kakak kandungnya tersebut di rumahnya pada Mei lalu. Tiga bulan setelahnya, remaja ini kembali berulah dengan kembali membunuh adik keduanya yang baru berusia 11 bulan. Kedua adiknya ini dibunuh dengan cara menutup kepala mereka dengan menggunakan selimut.

mengaku dapat bisikan iblis © siakapkeli.my

foto: siakapkeli.my

Loading...

Menurut laporan kepolisian, pelaku mengaku tidak merencanakan pembunuhan ini. Ia berlaku spontan karena tiba-tiba mendapat bisikan misterius. Dengan membunuh kedua adiknya, remaja ini percaya telah membebaskan mereka dari 'neraka'.

Cerita tak masuk akal lain yang ke luar dari mulut remaja 13 tahun ini adalah ia sempat bercakap-cakap dengan 'Tuhan'. Tapi ia tidak mau bercerita lebih lanjut kepada polisi karena ia telah berjanji untuk merahasiakannya.

Duh, ngeri banget ya.