Brilio.net - Terkadang, melihat sebuah foto bisa merubah suasana hati. Saat sedang kangen orangtua misalnya, kamu bisa saja membuka galeri ponsel dan melihat kumpulan foto saat sedang bersama orangtua. Meski tak bertemu, tetapi paling tidak rasa rindu bisa sedikit terobati setelah melihat foto-foto tersebut. Yah, memang terkadang bisa juga malah membuat tambah kangen, sih.

Bisa juga saat suasana hati sedang tak enak, risau, galau. Coba deh, melihat foto-foto pemandangan bertema alam. Dipercaya ketika melihat foto tersebut, bisa membuat suasana hati yang tadinya buruk menjadi lebih enakan.

Tapi jika kamu melihat deretan foto di bawah ini, dijamin bikin hatimu nggak tenang melihatnya. Pasalnya foto-foto di bawah ini benar-benar bikin ngilu banget. Kalau nggak kuat, jangan dipaksa ya~

Berikut ini 10 foto yang dijamin bikin suasana hati tak tenang, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Senin (23/4).

1. Behelnya dikasih hiasan anting itu biar apa?

Loading...

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Twitter/@kaatktus

2. Lihat jari yang tertekuk-tekuk seperti ini ngilu banget.

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Instagram/@phillip.kremer

3. Yang punya banyak bulu di kakinya, pasti langsung merinding lihat foto ini.

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: reddit.com

4. Bayangin kalau kuku kakimu tumbuh rambut sepanjang ini.

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Instagram/@ambera.wellmann

5. Jangan dicoba, ya! Gigi kok digunting. Hiiii~

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Twitter/@EranArvonio

6. Jari tangan dan kaki yang tertukar.

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Instagram/@ambera.wellmann

7. Mirip kuku kaki yang panjang. Padahal itu telunjuk.

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Instagram/@ambera.wellmann

8. Duh, ngeri ya kalau kukunya lepas seperti itu.

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Instagram/@ambera.wellmann

9. Tidak tahan lihat foto ini lama-lama.

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Instagram/@phillip.kremer

10. Geregetan nggak, sih, melihatnya?

10 foto bikin tak tenang © berbagai sumber-foto: Twitter/@BEIGETYPE