×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Gaya foto keluarga 'iyuh' ini bikin bertanya-tanya, kok gitu sih?

View Image

0

BRILIO » Duh

15 Gaya foto keluarga 'iyuh' ini bikin bertanya-tanya, kok gitu sih?

Lucu iya, tapi ya sebenarnya absurd dan bikin bingung juga.

15 / 11 / 2017

Brilio.net - Kamu semua pasti ingat ketika orangtua kita menyeret kita ke studio foto untuk keperluan membuat foto keluarga. Di sana kamu akan 'dipaksa' berpose sebaik mungkin agar hasil fotonya terlihat memuaskan dan tidak memalukan ketika nantinya dipigura, lalu dipajang di rumah.

Tapi apa jadinya, kalau ada keluarga yang gaya fotonya 'nggak banget' gitu? Lucu iya, tapi ya sebenarnya absurd dan bikin bingung juga.

Penasaran seperti apa? Berikut deretan foto-foto keluarga yang bakal bikin kamu melongo. Pengen ketawa tapi kok ya kasihan. 'Iyuh' banget pokoknya. Ah, cek aja langsung 15 fotonya di bawah ini, seperti dilansir brilio.net, Rabu (15/11):

1. Apakah maksud dari pose itu?

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

Loading...

2. Kenapa milih bak mandi sih.

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

3. Bapaknya harus naikin si anjing gitu ya.

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

4. Sesimpel itu propertinya.

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

5. Waw, ada kucing raksasa!

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

6.  Semua pegang boneka, tapi yang depan agak gimana gitu bonekanya.

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

7. O aza yekan ~

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

8. Kenapa mesti lepas atasan sih.

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

9. Lagi belum ada kesempatan buat foto bareng mungkin, makanya diganti manekin 2 dimensi dulu aja.

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

10. Jumlah anjingnya ngalahin.  

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

11. Harus kerendam air gitu.

Foto Keluarga Duh © 2017 brilio.net

12. Supaya terlihat keceriaan mungkin nih.

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

13. Harus ciuman?

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

14. Pisaunya biar apa tuh?

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things

15. Backgroundnya biar keren gitu.

Foto Keluarga Duh  © 2017 the Things





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    36%

  • Wow!

    21%

  • Sedih

    21%

  • Marah

    7%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more