Brilio.net - Ulang tahun merupakan hari spesial bagi seseorang. Biasanya ketika ulang tahun, seseorang akan mendapatkan kejutan ataupun kado spesial dari orang-orang terdekatnya. Meski terlihat menyenangkan, tak semua orang menyukai kejutan di hari spesialnya.

Baru-baru ini viral di TikTok, seorang murid yang merekam momen ulang tahun gurunya di sekolah. Dilansir brilio.net dari TikTok @wajahtanpaekspresi pada Kamis (1/12), video tersebut menunjukkan ruang kelas yang terlihat diisi oleh siswa SMA. Mereka tampak bertepuk tangan sambil menyanyikan lagu ungkapan ulang tahun kepada sang guru.

foto: TikTok/@wajahtanpaekspresi

Sambil bernyanyi, perwakilan murid tampak menyerahkan kue ulang tahun kepada gurunya. Namun, siapa sangka reaksi guru saat di beri kue pun membuat murid terkejut dan diam serentak.

Sang guru justru melempar dengan keras kue tersebut, sehingga kue melambung dan terpental jauh. Hingga kini, belum diketahui penyebab sang guru tega melempar kue ulang tahun tersebut.

foto: TikTok/@wajahtanpaekspresi

"sakit tapi tidak berdarah sih," keterangan unggahan tersebut.

Diketahui dalam kolom komentar, kue ulang tahun tersebut disiapkan sendiri oleh murid. Kue bertingkat berwarna putih cokelat itu dibeli dari uang saku para murid. Demi kejutan yang meriah, mereka mengucapkan ulang tahun sang guru di depan kelas saat pelajaran.

Hingga kini video yang viral tersebut sudah ditonton lebih dari 2.8 juta kali. Berbagai tanggapan pun ditulis warganet pada kolom komentar. Mulai dari menyayangkan aksi guru, tercengang dengan keheningan, selebihnya mereka penasaran alasan sang guru melempar hadiah kue ulang tahun dari murid.

"enteng bgt ngelemparnya," tulis akun   @bilayaay

"seketika hening kelas nya," komentar akun @yxzy04.

“trus muridnya k guru, maaf nak tadi saya prank lempar kuenya,” sahut akun @fachzzy

“cewe yg pegang kue bilek : "tau gitu gw makan aja tadi",” komentar akun @hi_mumu02

“diakhir video bapaknya ngomong "bapak tidak suka",” akun @xyzykyy6 memberi tanggapan.

(brl/ola)