Brilio.net - Mertua yang mendampingi menantu lahiran sudah menjadi hal lumrah. Tapi, bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya, ya? Ya, kali ini, seorang menantu mengaku jika dirinya pernah menemani mertuanya untuk melahirkan. Momen unik ini ia bagikan dalam sebuah video TikTok yang mencuri perhatian banyak orang setelah diunggah akun @crazywomann24 pada Minggu (9/10) lalu.

Dalam video yang berdurasi 21 detik tersebut tampak seorang wanita tengah berada di rumah sakit untuk melihat kelahiran adik iparnya. Menantu itu membagikan video ketika hendak menemani sang mertua melahirkan di rumah sakit. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh sang suami.

Kisah unik wanita temani mertua melahirkan TikTok

foto: TikTok/@crazywomann24

"Mertua nemenin menantu lahiran Menantu nemenin mertua lahiran #MasyaAllahTabarakallah," tulis pemilik akun dalam video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @crazywomann24, Sabtu (29/10).

Tak lama setelah sang mertua melahirkan, pemilik akun TikTok itu memperlihatkan video keadaan di ruang bayi saat akan menjenguk ipar kecilnya. Ternyata, sang mertua melahirkan bayi kembar identik berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kedua bayi tersebut lahir dalam keadaan sehat dan tengah berbaring di ruang bayi dengan keadaan tubuh yang diselimuti.

Kisah unik wanita temani mertua melahirkan TikTok

foto: TikTok/@crazywomann24

"Adik iparku kembar identik cewek cowok. Namanya Nafis dan Nafisah," tulisnya di keterangan video.

Video tersebut langsung mengundang rasa penasaran warganet. Mereka dibuat penasaran dengan usia sang mertua yang melahirkan bayi kembar.

"Mertuanya usia berapa masih punya bayi?" tanya seorang warganet.