Brilio.net - Mitos tentang sosok ibu mertua yang galak dan menyebalkan sering kali menjadi momok tersendiri bagi para menantu. Tak sedikit pula yang menganggap hubungan antara ibu mertua dan menantu penuh konflik, mulai dari perbedaan kebiasaan hingga cara mengasuh anak.

Namun, tak semua hal tersebut benar. Deretan pedangdut ini membuktikan mereka memiliki hubungan yang akrab dengan ibu mertua.

Memang, mengambil hati orang tua dari pasangan tentu bukan hal yang mudah. Terlebih lagi untuk membangun citra sebagai menantu idaman di hadapan mereka. Hal ini ternyata berhasil dilakukan oleh para pedangdut Tanah Air ini.

Walaupun statusnya menantu dan mertua, namun mereka nampak memiliki hubungan yang dekat bak orang tua kandung. Penasaran dengan momen kebersamaannya? Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kebersamaan pedangdut dan ibu mertua, Rabu (7/9).

1. Iis Dahlia memang memiliki kedekatan dengan ibu mertuanya. Ia pun nggak pernah lupa mengucapkan ulang tahun hingga ucapan hari ibu ke ibu kandung dan mertuanya.

kebersamaan pedangdut dan ibu mertua © berbagai sumber

foto: Instagram/@isdadahlia