Wanita itu kemudian menjelaskan bahwa mertuanya telah menikah di usia yang cukup muda sehingga masih bisa hamil saat ini.

"mami dulu nikah muda ya bestie, lulus SMP langsung diajak nikah bapake," jawab akun TikTok @crazywomann24.

Suami pemilik akun itu, Ahmad Roy Hanafi juga menjawab rasa penasaran warganet dengan memberikan komentar di unggahan sang istri. Ia bercerita, sang bunda sebelumnya telah memiliki tiga anak. Namun di usia kepala empat, sang Bunda kembali dikaruniai anak lagi. Ahmad yang lahir pada 1998 kini memiliki adik kembar terpaut usia 24 tahun.

Kisah unik wanita temani mertua melahirkan TikTok

foto: TikTok/@crazywomann24

"bantu jawab ygy, itu ibuku umurnya sudah 42 tahun dan sudah punya anak 3, terus dikasih momongan lagi bocil 2 sekaligus, cowok cewek," tutur akun Ahmad Roy Hanafi.

Kelahiran anak dari sang mertua juga membuat menantu ini bahagia. Hingga setelah kedua bayi itu diperbolehkan pulang dari rumah sakit, pemilik akun TikTok itu juga ikut membantu sang mertua ketika momong anak-anaknya. Ahmad dan istrinya saat ini telah menikah namun belum dikaruniai anak. Hal itu membuat pemilik akun TikTok @crazywomenn24 sangat menikmati momen ketika mengasuh adik-adik iparnya.

Kisah unik wanita temani mertua melahirkan TikTok

foto: TikTok/@crazywomann24

Sontak, video unggahan tentang kisah unik menantu temani mertua lahiran ini mendadak viral. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,4 juta kali dan menuai lebih dari 1.100 komentar beragam dari warganet.

"Mana kembar lagi adek iparnya, MasyaAllah lucuu bangettt," komentar akun @kalandra_ozora.

"ya Allah punya adek ipar masih bayiiii iihh lucu nyaa kek apa itu rasanyaa yaa gemes bgt sm adek ipar pst," tulis pemilik akun @aslamia_diannurani.

"adek serasa anak," celetuk akun @yuliatiningsih75.

"ga nanggung saingan nya ipar bayi, mo marah mo cemburu tapi malah gemesshh," tutur akun @imeyda0.

"kyk saya dlu MB. 5bln nikah lahir adik ipar. waktu bawa adik ipar jalan2 ada yg ngira anak saya, dan dikira nikahnya hamil duluan," kata akun @annaadli.

@crazywomann24 #MasyaAllahTabarakallah Milk Tea - Official Sound Studio