Brilio.net - Seorang bayi yang belum berdaya untuk melakukan aktivitas apapun memang sulit untuk dimengerti. Di sini lah peran orangtua sangat diuji. Tangisan bayi bisa jadi macam-macam kode. Bisa jadi karena lapar, haus, diapernya penuh dan masih banyak lagi. Ya, dari keluhan-keluhan yang dirasakan sang bayi cuma bisa menangis saja.

Orangtua sudah sewajarnya peka akan kemauan anaknya tersebut. Kalau memang anaknya tidak mau berhenti menangis, tentu harus cari cara agar tangisannya berhenti. Tapi yang pasti bukan dengan cara memukulinya.

Belum lama ini terjadi kasus mengerikan di Taiwan, di mana seorang ibu tega memukuli anaknya cuma karena tidak mau minum susu. Bahkan sang ibu yang baru berusia 17 tahun ini sampai tidak sadar kalau anak perempuannya ini sudah meninggal. Sadis!

tak mau minum susu dipukul © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Loading...

Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Senin (21/1), bayi yang baru berusia 18 bulan ini menolak untuk minum susu dan tidak sengaja menumpahkan makeup milik ibunya. Pada malam saat insiden terjadi ibu yang tidak disebutkan identitasnya ini memukul anaknya menggunakan alat pijat dengan brutal.

Aksinya ini bahkan tak dilakukan sendiri. Tiga temannya juga ikut-ikutan memukul bayi malang tersebut secara bergantian. Sampai akhirnya tangisan bayi itu berhenti, sang ibu mengiranya anaknya tertidur. Tapi kemudian diketahui sejak saat itu bayi perempuan tersebut sudah tak bernyawa.

tak mau minum susu dipukul © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Bahkan dalam kondisi sudah meninggal, bayi ini masih diajak pergi sang ibu ke tempat karaoke. Ibu beserta tiga temannya tersebut membawanya selama tiga jam di dalam ruangan karaoke tersebut.

Setelah sesi karaoke selesai, sang ibu kemudian menyadari ada yang tidak beres dari bayinya. Ia pun langsung membawanya ke rumah sakit. Di sana dokter menemukan tubuh bayi yang sudah penuh dengan lebam. Selain itu ditemukan luka yang disebabkan kuku orang dewasa. Pihak rumah sakitpun langsung memanggil polisi.

tak mau minum susu dipukul © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz

Ibu dan tiga temannya ditahan polisi dan mengaku bersalah. Meski demikian mereka tetap membela diri dengan menyebut anaknya itu dimasuki roh jahat. Mereka berkilah harus memukul anak tak bersalah tersebut agar mau menurut.

Kisah ibu yang masih berusia 17 tahun ini juga mendapat banyak pertanyaan. Ternyata ibu sadis ini sudah melahirkan sejak usia 16 tahun. Namun hubungannya dengan ayah sang bayi yang baru berusia 20 tahun ini kandas tahun lalu. Merekapun berpisah dan tinggal masing-masing.