Brilio.net - Menjadi seorang ibu merupakan sebuah anugerah yang diinginkan banyak orang. Kehadiran anak tentunya menjadi sumber kebahagiaan tak ternilai bagi seorang ibu. Tak ayal jika semua usaha dan kasih sayang diberikan demi kebahagiaan sang anak.

Namun rupanya kehadiran anak justru menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi seorang ibu bernama Elizaveta Klimova. Wanita asal Rusia ini justru merasa terganggu dengan tangisan sang anak.

Saking kesalnya, Elizaveta bahkan melakukan sebuah tindakan yang membahayakan nyawa anak kandungnya yang masih berusia tiga bulan. Tindakan tak terpuji ini ia lakukan untuk hanya karena dirinya sudah tidak tahan dengan tangisan sang anak.

Tanpa rasa belas kasihan, Elizaveta membiarkan anak bayinya berada di luar ruangan, tepatnya di balkon tanpa sehelai benang di tubuhnya. Bayi perempuan itu dibiarkan begitu saja oleh ibunya meski saat itu cuaca di luar sedang sangat dingin.

bayi membeku kedinginan © 2018 Istimewa

foto: dailymail.co.uk

Dilansir dari Dailymail.co.uk, saat itu, Elizaveta menaruh bayinya di balkon dan mengambil fotonya untuk dikirim kepada sang mantan, Aleksandr Potryasov yang juga merupakan ayah dari bayi malang tersebut. Dalam pesan itu, Elizaveta menyuruh mantannya untuk datang dan melihat sang anak untuk terakhir kalinya karena ia membiarkan anaknya kedinginan di balkon.

bayi membeku kedinginan © 2018 Istimewa

foto: dailymail.co.uk

Dari foto yang beredar tersebut, memperlihatkan bayi perempuan berusia tiga bulan yang sedang menangis di dalam sebuah keranjang. Mengetahui hal itu, Aleksandr kemudian memposting foto tersebut dengan tujuan agar dapat menghilangkan hak orangtua dari Elizaveta. Ia juga mengaku takut bahwa Elizaveta akan melakukan tindakan yang lebih berbahaya.

Menurut pengakuan Aleksandr, dirinya tidak dapat mengurus sang anak karena banyaknya pekerjaan yang dilakukannya. Sementara Elizaveta menyebut bahwa Aleksandr meninggalkan dirinya dan sang anak tanpa uang sepeser pun.

Kini bayi perempuan dalam foto viral yang diambil pada bulan Oktober itu telah diperiksa secara medis dan kondisi kesehatannya sudah normal. Sedangkan Elizaveta, diberi sanksi hukuman dan denda atas tindakan tidak bertanggung jawabnya tersebut.