×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ibu ini biarkan bayinya membeku kedinginan, alasannya miris

View Image

0

BRILIO » Duh

Ibu ini biarkan bayinya membeku kedinginan, alasannya miris

Bukan mencerminkan sosok seorang ibu.

10 / 12 / 2018 09:32

Brilio.net - Menjadi seorang ibu merupakan sebuah anugerah yang diinginkan banyak orang. Kehadiran anak tentunya menjadi sumber kebahagiaan tak ternilai bagi seorang ibu. Tak ayal jika semua usaha dan kasih sayang diberikan demi kebahagiaan sang anak.

Namun rupanya kehadiran anak justru menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi seorang ibu bernama Elizaveta Klimova. Wanita asal Rusia ini justru merasa terganggu dengan tangisan sang anak.

Saking kesalnya, Elizaveta bahkan melakukan sebuah tindakan yang membahayakan nyawa anak kandungnya yang masih berusia tiga bulan. Tindakan tak terpuji ini ia lakukan untuk hanya karena dirinya sudah tidak tahan dengan tangisan sang anak.

Tanpa rasa belas kasihan, Elizaveta membiarkan anak bayinya berada di luar ruangan, tepatnya di balkon tanpa sehelai benang di tubuhnya. Bayi perempuan itu dibiarkan begitu saja oleh ibunya meski saat itu cuaca di luar sedang sangat dingin.

bayi membeku kedinginan © 2018 Istimewa

Loading...

foto: dailymail.co.uk

Dilansir dari Dailymail.co.uk, saat itu, Elizaveta menaruh bayinya di balkon dan mengambil fotonya untuk dikirim kepada sang mantan, Aleksandr Potryasov yang juga merupakan ayah dari bayi malang tersebut. Dalam pesan itu, Elizaveta menyuruh mantannya untuk datang dan melihat sang anak untuk terakhir kalinya karena ia membiarkan anaknya kedinginan di balkon.

bayi membeku kedinginan © 2018 Istimewa

foto: dailymail.co.uk

Dari foto yang beredar tersebut, memperlihatkan bayi perempuan berusia tiga bulan yang sedang menangis di dalam sebuah keranjang. Mengetahui hal itu, Aleksandr kemudian memposting foto tersebut dengan tujuan agar dapat menghilangkan hak orangtua dari Elizaveta. Ia juga mengaku takut bahwa Elizaveta akan melakukan tindakan yang lebih berbahaya.

Menurut pengakuan Aleksandr, dirinya tidak dapat mengurus sang anak karena banyaknya pekerjaan yang dilakukannya. Sementara Elizaveta menyebut bahwa Aleksandr meninggalkan dirinya dan sang anak tanpa uang sepeser pun.

Kini bayi perempuan dalam foto viral yang diambil pada bulan Oktober itu telah diperiksa secara medis dan kondisi kesehatannya sudah normal. Sedangkan Elizaveta, diberi sanksi hukuman dan denda atas tindakan tidak bertanggung jawabnya tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more