Brilio.net - Langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel dan Griya Pijat Alexis menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Banyak analisis warganet dari yang serius hingga lucu-lucuan beredar di media sosial.

Salah satunya Iwan Fals lewat akun twitternya @iwanfals pada Selasa (31/10). Penyanyi kondang tersebut menduga munculnya dampak lanjutan dari penutupan Alexis.

iwan fals istimewa

"Alexis ditutup & tempat2 hiburan sejenis bakal menyusul...hm moga2 aja gak berceceran di-jalan2," tulisnya dikutip brilio.net, Rabu (1/11).

Sontak saja kicauan Iwan Fals mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada yang serius merespons dan ada juga yang biasa-bisa saja.

"Bang menurut q ini skedar sandiwara belaka nnti jg ujungnya anti klimax, sebab pijakan surat itu g ada. mari kita plototin sama2," komentar akun @Jaewongsingsong.

"Teori lama bang itu. Ga usah di tutup tu alexis juga udah berceceran bang. Tengok lah akun akun jabl*y di twitter berceceran...," timpal akun @nizomalmulk.

"Lanjutkan bang iwan celoteh mu. Gw tetep fans bang," tambah akun @MantosFals.