Brilio.net - Idol group mempunyai banyak anggota yang terkenal cakep. Tetapi dalam setiap idol group, selalu ada anggota yang menjadi ikon. Entah karena performanya atau parasnya. Mereka menjadi lebih mencolok dari yang lain.

Nahasnya, anggota yang dianggap sebagai ikon idol group justru kerap memutuskan untuk keluar. Banyak alasan kenapa mereka memutuskan keluar. Baru-baru ini yang mengagetkan publik ialah keluarnya Nabilah dari JKT48. Sebelum itu ada beberapa ikon idol group yang juga melakuakan hal sama. Yuk simak informasinya di bawah ini dilansir dari berbagai sumber, Selasa (31/10).

1. Morgan Smash

idol group keluar © kapanlagi.com

Boyband Smash sempat meramaikan jagat musik Indonesia. Mereka memiliki personel dengan paras tampan, salah satunya Morgan. Tak disangka Morga malah mengundurkan diri pada tahun 2013. Sempat tersiar kabar bahwa Morgan keluar karena fokus kuliah. Kini Morgan tetap hadir di jagat hiburan sebagai aktor.

2. Anisa Chery Belle

idol group keluar © kapanlagi.com

Girlband Indonesia yakni Cherry Belle selalau erat dengan sosok cantik Anisa. Gadis cantik ini justru keluar dari Cherry Belle pada Oktober 2013. Alasannya karen ingin menlanjutkan kuliahnya.

3. Bastian Coboy Junior

idol group keluar © kapanlagi.com

Sosok Bastian melengkapi Coboy Junior dengan ciri khas gaya nyentrik dan keritingnya. Tak disangka Bastian memutuskan keluar dari Coboy Junior pada Februari 2014. Alasan keluarnya belum jelas.

4. Nabilah JKT-48

idol group keluar © kapanlagi.com

Angggota JKT-48, Nabilah, merupakan ikon girlband yang sangat mencuri perhatian publik. Pada Selasa (31/10), Nabilah mengumumkan hal yang mengejutkan. Ia resmi keluar dari JKT48. Alasannya karena Nabilah mengalami gangguan kesehatan.