Brilio.net - Selebriti Tanah Air menjadi publik figur yang selalu menjadi sorotan banyak orang. Tak sekadar karyanya, orang pun akan tertarik mengikuti kesehariannya. Tak sedikit dari masyarakat yang ikut terinspirasi gaya hidup dari selebriti.

Bukan kehidupan glamor yang ditonjolkan, ada sisi positif yang disalurkan selebriti kepada para penggemarnya. Kehidupan selebriti yang selalu mengedepankan pola hidup sehat ini dibagikan selebriti termasuk saat mengandung buah hatinya. Mereka memiliki kebiasaan hidup sehat dengan rajin melakukan yoga.

Kondisi hormon dan bobot yang berubah saat hamil membuat tubuh mudah lelah. Untuk menjaga kebugaran sekaligus persiapan untuk persalinan, deretan seleb ini memiliki melakukan yoga. Meski hamil besar, para seleb ini tetap melakukan gerakan yoga. Gerakan yang dilakukan seleb ini mengundang decak kagum tapi juga bikin khawatir. Kendati demikian, gerakan yoga dari seleb ini tetap aman karena di bawah pengawasan sang instruktur profesional.

Ini dia 6 gerakan yoga selebriti Tanah Air saat hamil yang bikin takjub warganet dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (30/10).

 

1. Zivanna Letisha.

hamil yoga © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@zivannaletisha

 

2. Wanda Hamidah.

hamil yoga © 2017 brilio.net
foto: instagram/@wanda_hamidah

 

3. Acha Septriasa.

hamil yoga © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@septriasaacha

 

4. Indah Kalalo.

hamil yoga © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@Indahkalalo

 

5. Widi Mulia.

hamil yoga © 2017 brilio.net
foto: istimewa

 

6. Andien Aisyah.

hamil yoga © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@andienaisyah