×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Seleb ganteng Indonesia ini jajal pikat penggemar sinetron Malaysia

0

BRILIO » Selebritis

4 Seleb ganteng Indonesia ini jajal pikat penggemar sinetron Malaysia

Kira-kira aktingnya memukau nggak ya?

31 / 10 / 2017

Brilio.net - Kabar selebriti atau seleb Negeri Jiran mengadu nasib di dunia hiburan Indonesia sudah jadi rahasia umum. Sebut saja seperti Ashraf Sinclair, Miller Khan, Aliff Alli, dan Keith Foo. Mereka semua punya nama di Indonesia karena peran-perannya dalam sinetron Tanah Air. Bahkan tak sedikit orang Indonesia yang menggilai mereka.

Nah, kalau sebaliknya, siapa aja sih seleb cowok Indonesia yang menjajal akting di sinetron Malaysia? Nih, brilio.net kasih bocorannya, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/10).

1. Hardy Hartono.

seleb cowok akting Malaysia berbagai sumber

foto: Cahyo Nugroho via Instagram/@itshardyhard

Cowok kelahiran London, Inggris pada 16 November 1983 ini seorang aktor sekaligus model. Di Indonesia, Hardy main sinetron bertajuk Berbagi Cinta (2012) yang ditayangkan MNCTV dengan lawan main Bunga Citra Lestari dan Angel Karamoy. Selain itu, dia pernah pula main film horor bareng Pengantin Topeng (2010) bareng Masayu Anastasia.

Nah, ternyata cowok yang hobi banget main basket ini pernah menjajal dunia hiburan Malaysia, lho. Hardy pernah berakting dalam sinetron Kitab Cinta yang tayang di stasiun TV Al Hijrah, Malaysia. Dalam sinetron tersebut, Hardy berperan sebagai Wali Hanafi yang beradu akting dengan Fazura, tokoh utama bernama Mastika. Gara-gara sinetron ini, nama Hardy tersohor di Malaysia. Bahkan dia pernah digosipkan menjalin asmara dengan Kilafairy, penyanyi sekaligus aktris Malaysia. Keduanya pernah terlibat dalam proyek video musik lagu Kilafairy berjudul Pasti.

 

2. Irwansyah.

seleb cowok akting Malaysia berbagai sumber

foto: Instagram/@irwansyah_15

Seleb ganteng selanjutnya yang berakting di Malaysia adalah suami Zaskia Sungkar. Irwansyah pada awal 2017 tengah menjalani syuting sinetron berjudul Dia yang diproduksi Malaysia. Kabarnya, sinetron tersebut akan tayang pada November 2017 di stasiun TV3 Malaysia.

Sinetron yang diproduksi Orange Tree Productions tersebut berkisah tentang orang Indonesia yang menikahi wanita Malaysia. Konflik muncul tatkala mereka punya anak dan diharapkan si anak dekat dengan neneknya di Kuala Lumpur, Malaysia. Irwansyah sendiri menjadi tokoh utama orang Indonesia tersebut.

Nama Irwansyah sudah cukup familiar di Malaysia, mengingat dia dulu sering bolak-balik Malaysia untuk menyanyi. Namun untuk berakting, baru sinetron ini yang menjadi wadahnya unjuk gigi di depan penikmat sinetron Negeri Jiran tersebut.

3. Kevin Andrean.

seleb cowok akting Malaysia berbagai sumber

foto: Instagram/@kev_andrean

Bukan cuma Irwansyah yang main dalam sinetron Dia di Malaysia. Aktor Kevin Andrean yang pernah bersanding dengan Naysilla Mirdad dalam sinetron Sekar (2008) juga terlibat dalam sinetron tersebut. Tak cuma berakting, Kevin Andrean juga udah sempat menjadi tamu undangan dalam Anugerah Drama Festival Kuala Lumpur pada April lalu.

Kevin Andrean sendiri sudah terbilang jarang wara-wiri di dunia persinetronan Tanah Air. Namun sebenarnya, dia nggak pernah meninggalkan dunia akting. Pada Juni lalu, dia beradu akting dengan Taskya Namya untuk judul Revolusi Cinta. Tampaknya film ini terinspirasi dari lagu Revolusi Cinta milik Slank.

4. Randy Pangalila.

seleb cowok akting Malaysia berbagai sumber

Pada tahun 2016 kemarin, mantan pacar aktris Michella Putri ini juga syuting untuk website series di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain itu, Randy juga pernah main telemovie Malaysia berjudul Biar Mimpi Sampai Ke Bintang yang membuatnya beradu akting dengan Elfira Loy, seleb cantik Malaysia. Mereka kembali bertemu dalam telemovie Dalam Hati Ada Taman yang syutingnya di Paris pada 2012 lalu.

Nah, gara-gara kedekatan Randy dan Elfira, yang sebetulnya sebatas kawan, membuat fans mereka baper. Ada yang menyebut keduanya cocok bersanding sebagai sepasang kekasih.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    30%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more