Pengunggah tak menceritakan dengan detail bagaimana mobilnya bisa masuk ke jurang di unggahan itu. Namun, lewat ceritanya di kolom komentar, pengunggah menceritakan mobil yang dia sewa terjebak di jurang selama 4 jam.

Terjebak di jurang sebelum wisuda © TikTok

Terjebak di jurang sebelum wisuda
TikTok/@gdpeopel

Pengunggah dan keluarganya bisa keluar dari jurang sebab bantuan teman dan warga. Saat masuk jurang, dengan sigap pengunggah mengabari temannya tentang kondisi nahasnya itu. Setelah keluar dari jurang, si pengunggah pun tak langsung ke tempat wisuda, melainkan ke rumah teman yang sudah membantunya itu.

"dri lokasi kejadian ke rumah sahabat aku kurang lebih 1 jam, dari rumah sahabat aku td ke lokasi wisuda 1 jam, jd aku sampe ke lokasi wisuda tepat jam 1 siang dengan segala kondisi dan kejadian yang aku alami," terang akun @gdpeopel.

Terjebak di jurang sebelum wisuda © TikTok

Terjebak di jurang sebelum wisuda
TikTok/@gdpeopel

Perjalanan tersebut tentulah sangat melelahkan. Tanpa masuk ke jurang pun, pengunggah butuh waktu berjam-jam untuk sampai ke tempat wisuda. Sebab, rumahnya berada di Sibolga, Sumatera Utara, sementara tempat wisudanya berada di Lhokseumawe, Aceh.

Yang lebih bikin nyesek lagi, momen wisuda tersebut tak bisa dihadiri oleh sang ibu yang sudah tiada beberapa waktu sebelumnya. Padahal, menurut unggahan yang lain, sang ibu pernah menyebut bahwa dirinya ingin foto bertiga dengan ayah dan sang anak di momen wisuda itu.

Alhasil, video pengunggah tentang nasibnya saat jatuh di jurang viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 308 ribu kali, disukai 3413 kali, dan dikomentari 38 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"ya allah , biasanya langsung dapet rezeki lbh banyak lagi si," ujar akun @egasriwaldini.

"Alhamdulillah semua yg didalam mobil selamat, mudah- mudahan menjadi pelajaran buat kita semua," tulis akun @nursyidahismail.

"sebelum kamu disahkan menjadi wisudawan kamu di uji dulu kemapuan mu.semangat brodi," komentar akun @manerser16.

@gdpeopel

 

all too well - mia