Brilio.net - Seorang anak kadang sering dianggap sosok yang tak tahu apa-apa. Selain itu, anak-anak kadang dipandang sebelah mata karena belum cukup pengetahuan untuk mengemukakan cerita apalagi pendapat.

Namun, anak kecil justru adalah sosok yang polos, ketika menceritakan apapun, mereka menyampaikan apa adanya. Kejujuran yang datang kadang membuat kamu jadi tersentuh. apalagi kalau sampai menyangkut soal keluarga.

Baru-baru ini sebuah video yang dibagikan di TikTok banjir sorotan warganet. Pasalnya unggahan tersebut menceritakan seorang anak SD yang punya perasaan mendalam akan keluarganya.

Bukan dengan bercerita secara langsung, anak tersebut mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah tugas sekolah yang ditulisnya di buku catatan. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @winamaman_hd, Sabtu (11/5), berikut cerita lengkapnya.

Cerita anak SD tentang keluarganya TikTok

Cerita anak SD tentang keluarganya
TikTok/@winamaman_hd

Awalnya, pemilik video yang merupakan ibu dari siswa SD tersebut hendak mengecek buku catatan milik sang anak. Ketika dibuka, sang ibu menemukan sebuah tulisan yang merupakan tugas sekolah. Tugas tersebut meminta si anak membuat cerita tentang keluarganya.