Brilio.net - Meskipun kendaraan roda dua relatif mudah dibersihkan sendiri, jasa cuci motor kini jadi layanan yang cukup membantu buat orang yang pengin motor terus kinclong dengan cara praktis. Pasalnya, di tempat cuci motor, pemilik tinggal menitipkan motornya barang 15-20 menit. Setelah itu, motor siap dipakai dalam keadaan bersih.

Proses membersihkan di jasa cuci motor juga lebih detail sebab menggunakan berbagai peralatan dan produk pembersih khusus. Sehingga, motor tak hanya tampil lebih bersih dan bersinar, akan tetapi juga terlindungi dari kotoran yang berlebihan di pemakaian selanjutnya.

Namun, alih-alih merasa puas, pernahkah kamu justru merasa khawatir ketika motormu dibersihkan oleh jasa pencuci motor? Kalau belum, cobalah lihat unggahan akun TikTok @ihliyas, dilansir brilio.net pada Kamis (18/1). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan momen ketika motornya dibersihkan jasa cuci motor.

Cuci motor berasa akrobat © TikTok

foto: TikTok/@ihliyas

Dan seperti yang sudah di-spill di depan, pengunggah justru panik ketika prosesi pencucian motor berlangsung. Pasalnya, motor tersebut dicuci di atas trotoar. Tepatnya, di bagian ujung trotoar di mana jalannya sedikit miring.