Brilio.net - Musim penghujan, meskipun membawa keberkahan tersendiri, seringkali juga disertai dengan sejumlah hal menyusahkan. Puncak hal paling menyusahkan dari musim hujan tentu saja banjir. Kalau sudah banjir, aktivitas pun jadi terhambat. Apalagi kalau banjirnya masuk rumah.

Selain itu, ada hal-hal kecil yang tak kalah menyusahkan. Kamu yang merupakan pengendara motor, misalnya, harus terus sedia mantel. Kalau tidak, siap-siap saja kehujanan atau sedikit-sedikit berteduh karena hujan. Hambatan ini sebenarnya sepele, tapi kalau kejadian terus pasti menyebalkan.

Nah, baru-baru ini, seorang warganet juga membagikan nasibnya saat direpotkan hal-hal menyusahkan di musim hujan. Situasi menyusahkan ini sebenarnya umum, tapi warganet ini mengalaminya dalam intensitas yang cukup mengerikan. Adapun, orang yang mengalaminya adalah pemilik akun TikTok @gueeloh.

Kamar mandi dipenuhi laron © TikTok

foto: TikTok/@gueeloh

Kejadiannya sendiri diunggah oleh pemilik akun dan dilansir brilio.net pada Selasa (9/1). Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan kamar mandinya yang dipenuhi laron mati. Saking banyaknya, laron tersebut sampai terlihat menutupi lantai.