Brilio.net -  

Perampokan kerap menjadi kasus kriminal di berbagai belahan negara. Berbagai cara dilakukan oleh si perampok untuk melancarkan aksinya dan mendapatkan incarannya. 

Biasanya mereka yang merampok ini menggunakan cara kekerasan untuk mendapatkan hasil rampokannya. Mulai dari menjebol jendela, merusak pintu hingga yang paling sadis membunuh korban perampokannya.

Namun berbeda dengan kasus yang terjadi di Jepang ini. Bukannya dengan cara kekerasan, perompok ini melakukan aksinya dengan cara tak diduga oleh siapa pun. Sungguh lucu, sebelum melakukan aksinya, perampok ini meminta izin terlebih dahulu.

Perampokan Jepang istimewa

foto: odditycentral.com

Upaya perampokan aneh ini terjadi pada peka lalu Jumat (5/10) di salah satu toko kota Agoria, Fukuoka Prefecture, Jepang. Menurut polisi, pria yang tidak disebutkan namanya ini, diduga memasuki toko pada dini hari, pukul 01:40 waktu setempat.  Polisi menyebutkan jika sebelum merampok, ia meminta izin terlebih dahulu pada manajer toko.

"Saya datang bermaksud untuk merampok toko ini, bisakah anda bekerja sama dengan saya?" pintanya pada si manajer toko dilansir dari Odditycentral.

Perampokan Jepang istimewa

foto: nextshark.com

Mendengar permintaan orang aneh tersebut, tentu saja si manajer toko tak mengizinkannya. Kemudian si perampok pergi, tanpa merampok. Lucunya lagi, si perampok ini kemudian menyerahkan diri kepada polisi.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan. Di tempat kejadian, pihak berwajib menemukan pisau yang digunakannya dalam upaya merampok.

Video:

Sulit dipercaya bukan? Kalau yang ini sepertinya si perampok setengah hati dalam merampok? Setuju nggak?