Brilio.net - Nama Awkarin kini sedang menjadi perbincangan lantaran keputusannya untuk meninggalkan Instagram yang sudah membesarkan namanya selama ini. Keputusan tersebut disampaikan Awkrin langsung melalui Insta Stories miliknya pada Jumat (12/10).

Melalui postingan itu, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini menyampaikan bahwa ia ingin menjalani kehidupan normal. Unggahan Awkarin tersebut pun langsung membuat heboh netizen.

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

Tak hanya menjadi perbincangan hangat para pengguna Instagram, keputusan Awkarin meninggalkan Instagram tersebut juga menjadi pembahasan di Twitter.

Loading...

Bukan pengguna Twitter namanya, kalau nggak menanggapi berita mundurnya Awkarin dari Instagram dengan cuitan yang kocak. Penasaran seperti apa cuitan mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai akun, Sabtu (13/10), berikut simak sepuluh cuitan kocak 'Awkarin tutup akun' yang bakal bikin kamu cekikikan.

1. Siapa nih, yang kerjaannya main medsos doang?

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

2. Yah, kehilangan hiburan nih.

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

3. Kelakuan siapa yang suka gibahin Awkarin?

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

4. Yaelah kok malah baper sih, mas?

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

5. Bisa jadi bisa jadi!

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

6. "RIP pemersatu umat bangsa Indonesia."

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

7. Iya mas, iya.

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

8. Untuk yang suka online tapi nggak balas chat, baca cuitan ini.

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

9. Saking udah nggak ada harapan nih.

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net

10. Menolak mendengar kabar bahagia mantan ~

cuitan Awkarin tutup akun  © 2018 brilio.net